Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Biodata dan Agama Tatjana Saphira, Artis Blasteran yang Juga Mantan Kekasih Herjunot Ali

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Aktris Steffi Zamora kini tengah berbahagia memadu kasih dengan Fero Walandouw. Jarak usia 10 tahun tak menjadi halangan bagi mereka untuk menjalin hubungan.

“Beda 10 tahun, enggak (jadi halangan) sih. Karena mungkin aku juga sudah sering bergaul dari aku kecil. Jadi aku bisa imbangi,” kata Steffi saat ditemui di acara konferensi pers serial 17 Selamanya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.


Steffi Zamora dan Fero Walandouw

Steffi menyebut Fero bukan sosok yang kaku dan terlihat dewasa. Hal tersebut seolah membuat hubungan mereka saling cair tanpa ada batasan.

“Dan dia enggak yang kaku banget. Dia kocak kok, lucu, dan seru,” lanjut Steffi.

Meski usia terpaut cukup jauh, Steffi bisa saling melengkapi dalam menjalin hubungan. Steffi yang lebih muda juga mampu bersikap dewasa seperti Fero.

“Kadang dia kadang aku, tergantung situasi. So far dua-duanya sama-sama bisa diajak diskusi. Enggak ada yang egois banget, jadi apa pun bisa diomongin,” ujar Steffi.

Kini hubungan mereka tampaknya juga semakin serius. Steffi menyebut Fero sudah bertemu langsung dengan orangtuanya di Amerika Serikat, begitupun sebaliknya.

“Baru ketemu, jadi aku ke Manado ketemu mamanya, terus dia ke Amerika juga. Pengin kenalin aja ke keluarga. Karena dua-duanya keluarga kan enggak ada di Jakarta,” tuturnya.

Pemeran dalam film Alas Pati itu pun mengaku siap menikah di usia muda. Asalkan dia sudah bertemu sosok pria yang tepat, maka dia bersedia melepas masa lajang.

Baca :  Syakir Daulay Tampilkan Sisi Receh, Perankan Karakter Berlogat Sunda

“Kalau dibilang siap, ya siap aja, asal ketemu orang yang tepat. Mau sekarang atau tahun depan pun enggak apa-apa. Bukan mau nikah cepat juga, tapi karena udah pas, mau kapanpun ayo aja,” imbuhnya.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.