Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Tips Simpel Membuat Kopyor, Menu Takjil nan Endes

0

KASKUS

https://s.cariberita.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.Cariberita.co.id/thread/624e535c05acaa6f214fc516/tips-simpel-membuat-kopyor-menu-takjil-nan-endes

Hari ini udah kepikiran mau buka pake minuman apa nih? Saking banyaknya varian minuman legit di Indonesia, pasti bingung deh mau milih yang mana dulu. Iya nggak sih? Daripada galau terus sampai akhirnya adzan Maghrib, mendingan intip yuk tips simpel membuat kopyor di bawah ini! Soalnya bahan yang satu ini fleksibel untuk dikombinasikan sama minuman apa aja.
 

Baca juga : 8 Minuman Penambah Stamina untuk Sahur, Puasa Makin Semangat!
 

Tips simpel membuat kopyor yang bisa Anda coba di rumah.
Tips Simpel Membuat Kopyor, Menu Takjil nan Endes
Bahan :
2 bungkus agar-agar bubuk plain
1500 ml santan
SKM putih secukupnya
½ sdt garam
Es batu bongkahan besar
Air secukupnya

 Baca lebih lengkapnya pada artikel berikut ini aja yuk!

https://www.putrafarmayogyakarta.co….embuat-kopyor/

Leave A Reply

Your email address will not be published.