Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kunjungi Rumah Orangtua, Maia Estianty Kenang saat Momen Lamaran

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Titi Kamal dan Christian Sugiono dikenal publik sebagai pasangan artis yang harmonis. Meski demikian, bukan berarti mereka tak pernah menghadapi masalah.

Ada kalanya Titi dan Christian ribut sebagai suami istri. Tetapi di saat begini, mereka memilih untuk bertahan dan tak keluar dari rumah.


“Yang penting jangan keluar rumah ya, tetap di rumah yang sama,” ujar Titi, ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Titi Kamal dan Christian Sugiono

Menurut Titi, mereka memilih menyendiri dulu di ruangan terpisah. Tak lama setelah itu biasanya mereka akan kembali berbaikan.

“Aku di ruangan mana, Tian di mana. Paling sejam sampai dua jam pelukan lagi,” kata Titi.

Sebagai pasangan yang sudah menikah lebih dari 10 tahun, Titi menuturkan bahwa salah satu tips keharmonisan adalah saling menekan ego ketika ada masalah.

“Lebih sabar, tenang, lebih bisa kompromi juga apa yang istri enggak suka, suami bantu kompromi, begitu juga sebaliknya,” kata Titi Kamal menjelaskan.

Karena sudah lama bersama, saat ini yang diterapkan dalam rumah tangga Titi dan Tian adalah saling mengisi satu sama lain, kompromi dan saling menjaga perasaan.

Seperti diketahui Titi Kamal memutuskan menikah dengan Christian Sugiono pada tahun 2009. Mereka sebelumnya berpacaran selama 10 tahun dan mengalami putus nyambung.

Baca :  Demi Suara Batman, Robert Pattinson Latihan Berbulan-Bulan

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.