Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Chow Yun Fat Bagi-bagi Angpao Sebesar Rp180.000 pada Pekerja Restoran

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Mertua Vanessa Angel, Faisal, menanggapi soal rencana pemindahan makam sang aktris oleh ayahnya, Doddy Sudrajat. Dia berat melepas makam menantunya untuk dipindah.

Pasalnya, Vanessa sudah dimakamkan dalam satu liang lahat dengan sang putra, Bibi Ardiansyah, di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Faisal enggan memisahkan sang putra dengan menantu kesayangannya.


Makam Vanessa Angel

“Bagi seseorang yang masih ada rasa di hati, perasaan, untuk memisahkan orang yang sudah meninggal itu berat. Kalau saya melakukan, akan lama beban itu terpikul di saya,” ujar Faisal di kawasan Jakarta Barat, 7 Februari 2022.

“Saya tidak akan mampu memisahkan anak saya dan menantu saya. Tapi kalau (perasaan) orang lain ya wallahualam lah. Hanya Tuhan yang tahu,” kata Faisal lagi.

Menurut Faisal, hingga kini rencana pemindahan makam ini juga belum dibicarakan oleh pihak besannya. Dia bersama keluarga pun bakal mengikuti prosedur yang berlaku.

Hal ini juga sudah dikomunikasikan Faisal kepada pengacaranya. Tetapi dia bersama keluarga akan tetap akan berupaya mempertahankan makam Vanessa apabila dalam proses pemindahannya bertentangan dengan hukum.

“Jika memang itu (pemindahan makam) sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, ya kami tentu tidak berbuat apa apa. Tapi apabila tidak sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, kami akan berusaha bertahan sampai di manapun,” tuturnya.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat sudah mantap memindahkan makam Vanessa Angel usai peringatan 100 hari meninggalnya sang aktris. Kabarnya, makam Vanesaa akan disatukan dengan makam sang ibu di TPU Karet Bivak, Jakarta.

Baca :  Tom Holland Ajak Zendaya Bertemu Keluarganya di London

Tetapi hingga saat ini, pengurus Taman Makam Islam Malaka, menyatakan Doddy belum mengurus syarat pemindahan makam. Ayah Vanessa itu pun belum memberi informasi secara langsung.

“Dulu kan yang minta izin dimakamin di sini pak Faisal. Jadi kalau pak Doddy mau pindahin langsung, ya enggak bisa, harus ada suratnya,” kata Sardi, pengurus makam pada Senin, 7 Februari 2022.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.