Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Inilah Pemenang Audisi Online Casting Ikatan Cinta Season 2, Segera Tampil Bersama Aldebaran dan Andin

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Di bulan Februari 2022, Tom Holland akan kembali ke layar lebar lewat film terbarunya yang berjudul Uncharted. Meski berkisah tentang perburuan harta karun yang menyenangkan, ternyata masa syuting film ini membuat Tom merasa muak kerja.

Uncharted adalah satu proyek terbaru dari aktor Tom Holland pasca peran terbesarnya dalam beberapa tahun ini di film Spider-Man: No Way Home. Akhirnya menjauh dari jagat sinema Marvel yang keras dan ketat, rupanya Tom tak benar-benar bisa merasa santai ketika syuting di film yang produksinya lebih santai dan longgar.


Tom Holland

Dilansir dari CBR, Senin (7/2/2022), Tom mengaku sempat harus meminta istirahat akhir pekan di tengah-tengah padatnya syuting Uncharted. Pasalnya, ia merasa muak dengan segala pekerjaan tiada henti yang ia jalani dalam beberapa tahun ini.

“Ada sebuah momen dimana aku harus angkat tangan dan minta istirahat akhir pekan sebelum aku remuk,” ucapnya, “untungnya perasaan itu muncul menuju akhir proses syuting.”

Bekerja di bawah naungan Sony Pictures dan sutradara Ruben Fleischer, Tom mengaku lega keinginannya itu berhasil diloloskan oleh para eksekutif dan produser; menyebut Sony sebagai studio yang “fantastis dan bersahabat” dan menyebut Ruben sebagai sutradara yang pengertian.

Sudah disyuting sejak Juli 2020 silam, film Uncharted harus ditunda berkali-kali dan baru selesai syuting belum lama ini, mendekati rilisnya Spider-Man: No Way Home. Jadi, tak heran jika Tom merasa tak punya waktu istirahat di antara proyek-proyek yang Ia bintangi.

Baca :  Bertemu Thariq Halilintar, Haji Faisal: Dia Baik dan Gentleman

Akan turun ke bioskop di tanggal 18 Februari mendatang, Uncharted akan berkisah tentang petualangan Nathan Drake mencari harta karun sembari mengungkap misteri di balik menghilangnya sang kakak. Film ini juga akan dibintangi oleh Mark Wahlberg sebagai rekan Nathan yang bernama Sully.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.