Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pemindahan Makam Vanessa Angel Terancam Gagal, Doddy Sudrajat Belum Berkutik

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Perseteruan Mawar AFI dan mantan suaminya, Steno Ricardo tampaknya semakin memanas. Kini, dia mengunggah bukti percakapan antara anaknya dengan sang mantan suami. 

Dalam percakapan itu, Steno tampak tak membalas chat dan pesan suara dari sang anak. Hingga kemudian dia membalasnya dengan, “Hi, maaf lama balasnya. Kita ngobrol nanti ya nak. Aku baik-baik saja.” 


Mawar AFI. (Foto: Instagram/@mysamawar)

Pesan itu kemudian dibalas oleh sang anak dengan, “Tolonglah pulang, kenapa kau bercerai dari ibu? Aku sedang di Taman Safari. Aku malu melihat videomu.” Steno kemudian berkata, “Aku akan menjelaskan semuanya. Kami akan tetap mencintaimu apapun yang terjadi.” 

Bersama unggahan tersebut, Mawar AFI kemudian meminta warganet untuk berhenti menautkan akun Instagram pribadinya di video pernikahan Steno Ricardo dan istri barunya. “Teman-teman minta tolong banget untuk video-video nikahan mereka untuk tidak ditag lagi ke saya. Kasihan anak-anak.” 

BACA JUGA: Mantan Suami Mawar AFI Ungkap Alasan Menikahi Pengasuh Anaknya

Dugaan perselingkuhan Steno Ricardo mencuat setelah Mawar mengunggah foto dan video yang memperlihatkan kedekatan mantan suaminya itu dengan sang mantan pengasuh anak-anak mereka. Steno kemudian mengungkapkan, sudah bercerai dari Mawar AFI sejak 11 Januari 2022. 

Mawar AFI. (Foto: Instagram/@mysamawar)

Steno juga enggan hubungannya dengan sang pengasuh disebut perselingkuhan karena mereka dekat setelah pria itu bercerai. Dalam unggahan lainnya, bapak tiga anak itu juga mengungkapkan menikahi mantan pengasuh anak-anaknya itu karena patuh.*

Baca :  Industri Film Mulai Bangkit, Tissa Biani Tetap Kerja di Momen Lebaran

Leave A Reply

Your email address will not be published.