Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kerap Berulah, Orangtua Seo Ye Ji Diprotes Warga

37+ Mockup Psd File Background

0

SEDERET nama-nama artis mengumumkan bahwa mereka positif Covid-19 di tengah Indonesia memasuki gelombang tiga. Dari mulai Ashanty, Siti Badriah hingga Naysilla Mirdad. 

Ya, belakangan ini kasus Covid-19 kembali meningkat drastis. Hal ini dikarenakan varian Omicron dinilai lebih cepat menyebar dari varian-varian sebelumnya. Beberapa selebriti Tanah Air pun tak luput terjangkit Covid-19.


Mereka mengumumkan soal terpapar virus corona tersebut lewat media sosial. Bahkan ada di antara mereka yang terjangkit Covid-19 untuk kedua kalinya.

Dirangkum MNC Portal pada Jumat (4/2/2022), berikut adalah 5 artis yang terpapar Covid-19 di tengah kasus gelombang ketiga. Yuk simak!

Ashanty

ashanty

Ashanty terpapar Covid-19 sepulang dari Turki. Ketika itu Ashanty memilih karantina di rumah sakit karena ada penyakit bawaan autoimun. Ashanty sebelumnya sempat terpapar Covid-19 di awal tahun 2021 dengan keluhan gejala meriang, batuk, demam, dan sesak napas.

Siti Badriah

 sibad

Siti Badriah positif Covid-19 varian Omicron saat hamil besar. Kabar tidak menyenangkan ini diumumkan Siti Badriah melalui postingan di Instagram pribadinya. Pedangdut yang akrab disapa Sibad itu membagikan hasil tes PCR. Dari unggahan itu Sibad dinyatakan positif Covid-19 varian Omicron.

“Hehe awal bulan kenalan sama si omicron. Baik-baik ya omicron sama mommy fruity,” tulis Sibad dikutip pada Jumat (4/2/2022).

Marsha Aruan

marsha aruan

Marsha Aruan mengumumkan dirinya positif Covid-19. Kabar tidak menyenangkan ini disampaikan Marsha melalui postingan di Instagram Story miliknya. Selain itu, mantan pacar El Rumi ini juga menyertakan hasil tes PCR . Di mana berdasarkan tes tersebut, Marsha dinyatakan positif terinfeksi penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru itu.

Baca :  Fadly Faisal Diisukan Dekat dengan Rebbeca Klopper, Begini Tanggapan Haji Faisal

“Bukannya mau ikut-ikutan, tapi..,” tulis Marsha dikutip pada Jumat (4/2/2022).

Boy WIlliam

boy william

Ini menjadi kedua kalinya Boy terinfeksi penyakit yang disebabkan virus corona baru itu. Kabar kurang sedap ini dibagikan Boy melalui Instagram pribadinya baru-baru ini.

Boy membagikan foto dirinya tengah menjalani sesi ambil darah. Dalam unggahan tersebut, sang presenter tampak mengenakan kaus warna hitam, topi cokelat, lengkap dengan masker sambil mengacungkan jempolnya.

“So guys, I got Covid again,” tulis Boy dikutip pada Jumat (4/2/2022).

Naysilla Mirdad

naysilla

Putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu terpapar Covid-19. Kabar tersebut disampaikan Naysilla Mirdad melalui akun media sosial Instagramnya.

“Setelah memasuki tahun ke-3 pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya Covid ,” tulis Naysilla Mirdad, seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Jumat (4/2/2022).

Menurutnya, sebelum terinfeksi Covid-19, dirinya sempat longgar menerapkan protokol kesehatan. Pasalnya, dia merasa bahwa gejala Omicron lebih ringan daripada varian lainnya.

“Jujur kemarin-kemarin ini memang sempat longgar sih jalanin prokes.. apalagi denger kalo Omicron ini weaker dan symptomsnya mild compared to others variants,” ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.