Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Youssef Ezzejjari bawa Persik Kediri kandaskan Bhayangkara FC

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pemain Tottenham Ryan Sessegnon bakal absen paling sedikit tiga pekan karena cedera hamstring, kata pelatih Antonio Conte seperti dilaporkan laman The Athletic, Jumat.

Bek Tottenham Hotspur ini tak bisa sering bermain musim ini karena terus dibelit cedera dan terakhir terpaksa ditarik keluar pada babak pertama kala melawan Everton awal pekan ini.

“Kita tidak sedang membahas masalah baru, kita sedang membicarakan situasi yang sayangnya terus berulang. Tidak hanya dalam musim ini tetapi juga dulu,” kata Conte.

“Dia sangat kuat secara fisik. Kadang-kadang mungkin sampai sebegitu kuat secara fisik, alih-alih baik untuk tubuh Anda, malah menjadi masalah. Jika kita jauh lebih kuat dari tubuh kita, maka sulit untuk dibicarakan karena kita berbicara tentang sains,” sambung Conte.

Baca juga: Conte optimistis Tottenham Hotspur finis empat besar

Baca juga: Harry Kane bidik Liga Champions

“Yang pasti kami sangat kecewa, kami harap bisa menemukan solusi terbaik untuk membantunya tidak sering cedera. Saya melihat kekecewaan pemain ini, dia frustrasi sekali. Ini aspek yang saya khawatirkan. Dia masih sangat muda.”

“Menyaksikan pemain seperti dia frustrasi karena cedera ini, sangat disayangkan, dan kami juga harus bekerja bersama dia dalam aspek yang manusiawi, dengan tetap sangat dekat dengan dia dan mendukungnya,” pungkas Conte.

Conte juga mengatakan Oliver Skipp dan Japhet Tanganga bakal absen melawan Manchester United pada Sabtu nanti.

Baca juga: Matic ingin Manchester United menangkan semua laga tersisa

Baca juga: Tuchel akui Chelsea berusaha berdamai atas distraksi sanksi Abramovich

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Penonton Indonesia berbagi pengalaman menonton langsung Liga Inggris
Leave A Reply

Your email address will not be published.