Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Newcastle United vs Tottenham Hotspur

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pemain sayap Liverpool Trent Alexander-Arnold menyatakan bahwa The Reds mengakhiri musim kompetisi 2024 dengan kesuksesan kendati gagal menjuarai Liga Inggris.

Untuk musim ini, Liverpool yang ditinggal pelatih Juergen Klopp hanya memenangkan satu Piala Liga. Mohamed Salah cs terdepak dari Piala FA, tersingkir oleh Atalanta di Liga Europa dan finis posisi tiga dalam klasemen akhir Liga Inggris.

Namun menurut Trent, Liverpool sudah mengalami kemajuan karena di musim sebelumnya mereka mengakhiri liga di posisi lima dan tidak berlaga di Liga Champions.

“Ini adalah musim yang bagus, berkembang jika dibandingkan musim lalu,” kata Alexander-Arnold dilansir dari laman resmi Liverpool pada Selasa.

“Kami menjadi lebih baik sebagai sebuah tim, menjadi penantang gelar, melangkah lebih jauh dan kami sudah meningkat,” kata dia.

Baca juga: Klopp umumkan Arne Slot pelatih baru Liverpool di laga perpisahannya

“Jika Anda berkembang, berarti ini adalah musim yang bagus. Ambillah sisi positifnya dan bergerak maju dan semoga bisa melanjutkannya pada musim depan,” kata pemain lulusan akademi Liverpool itu.

Pemain berusia 25 tahun yang masuk skuad timnas Inggris untuk Euro 2024 itu menyesali kondisi fisiknya yang kurang prima dan sempat cedera selama dua bulan sehingga tidak optimal dalam membantu Liverpool sepanjang musim ini.

“Tentu saja tidak menyenangkan mengalami cedera. Anda ingin bermain sebanyak mungkin dan membantu tim, namun terkadang hal seperti ini terjadi,” kata dia.

“Itu adalah masa yang sulit, masa yang mengajari saya untuk bersabar. Itu membuat Anda lebih kuat, menghargai saat-saat ketika Anda bugar dan mampu bermain lebih banyak,” kata Trent.

Baca juga: Liverpool resmi umumkan Arne Slot sebagai pelatih baru

Baca :  PSS hanya libur sehari saat jeda kompetisi

Baca juga: Mengenal Arne Slot, penggemar Guardiola yang disebut striker lamban

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Leave A Reply

Your email address will not be published.