Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Wika Salim Ungkap 4 Kriteria Calon Suami Idaman, Netizen: Intinya, Ganteng dan Berduit

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Landa Zianfu kini fokus bersolo karier usai hengkang dari Pilotz Band. Kini, ia menggandeng Giok Kinski mencoba kembali eksis di belantika musik Indonesia.

Dengan nama duo Landa & Giok, mereka memperkenalkan single bertajuk True Love. Lagu berjudul True Love merupakan single pertama pasangan duet ini.


“Dengan karakter vokal Landa yang kuat dan suara unik Giok membuat lagu ini sangat khas dan easy listening,” ujarnya.

Landa & Giok

Lagu true love merupakan perwujudan karya full of love dari pasangan ini. Dengan notasi nada yang dibuat sendiri oleh Landa dan Giok sebagai penulis lagu, diharapkan lagu ini dapat menjadi suguhan yang manis bagi para penikmat musik. Deddy Kalis Sebagai Musik director . Yang dimana menjadikan musik ini lebih berwarna.

Serta single True Love kali ini akan merilis musik video klip pada tanggal 27 Februari 2022 di youtube channel Landa & Giok, dengan menampilkan tema cerita dari makna true love dengan bintang utama Landa dan Giok Kinski . Walaupun lagunya ringan dan easy listening, lagu ini mengandung makna yang mendalam mengenai cinta sejati. Bahwa cinta tidak mengenal “boundary”, karena cinta itu universal tanpa memandang suku, ras, ethnicity, usia, fisik dan status sosial.

(aln)

Baca :  Lirik Lagu dan Chord Gitar Ajarkan Aku- Arvian Dwi

Leave A Reply

Your email address will not be published.