Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  5 Kreasi Minuman Hits Jepang, Lezatnya Bikin Terbang

37+ Mockup Psd File Background

0

Turkish Food Stall hadir setiap hari di Pasar Senggol Ramadan

Cariberita.co.id, JAKARTA – Kembali hadir di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, Pasar Senggol Ramadan dengan konsep all you can eat yang menyajikan berbagai kuliner nusantara sebagai pilihan berbuka puasa. Sesuai dengan tema yang diusung oleh Management THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, PHM Hotels yaitu A Journey to Middle East, Pasar Senggol tahun ini dihadirkan dengan nuansa Timur Tengah.


Hal itu ditandai dengan dekorasi Timur Tengah di lobi hotel sebagai first impression para tamu yang datang serta sajian aneka hidangan khas Timur Tengah seperti nasi kebuli, Turkish Food Stall, dan live cooking martabak Mesir. Berlokasi di Tos.ca lantai 1 THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, Pasar Senggol ditawarkan dengan harga Rp 199.000 nett per orang. Penawaran spesial yang diberikan yaitu Buy 10 Get 1 Free.


Tidak hanya itu, khusus di hari Minggu dan Ahad, Pasar Senggol ditawarkan dengan harga Rp 150.000 nett per orang. “Pasar Senggol sangat dikenal oleh tamu kami, sehingga kami ingin memberikan penawaran serta hidangan terbaik. Kami kembangkan menu baru di Pasar Senggol tahun ini dengan menghadirkan Turkish Food Stall.” Ujar chef Yo’el, Executive Chef THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.


Turkish Food Stall terdiri dari berbagai hidangan khas Turki di antaranya doner kebab, shish kebab, adana kebab, dan nasi goreng kebab. Turkish Food Stall hadir setiap hari di Pasar Senggol Ramadan untuk menambah pengalaman berbuka puasa bagi loyal guest Pasar Senggol THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Selain Pasar Senggol Ramadan yang ditawarkan dengan berbagai promo menarik, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa juga menawarkan promo menginap yaitu Ramadan Staycation dengan harga mulai dari Rp 628.000 nett per malam termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang serta gratis ta’jil. Paket paling menarik yang ditawarkan yaitu menginap dengan harga Rp 888.000 nett per malam sudah termasuk sarapan atau sahur serta Pasar Senggol Ramadan untuk dua orang.

Baca :  TERLARIS, WA 0882-9552-2322, Jual Mix Berry Frozen Amanta Segar


Berbagai informasi lengkap ataupun promo yang ditawarkan oleh THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa dapat diperoleh dengan memfollow akun Instagram @the1O1jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.