Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  BTOB Rilis Album Baru Bulan Depan

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Musisi Jaz Hayat baru saja merayakan ulang tahun ke-29, yang dirayakan pada 5 Maret 2022. Di momen ulang tahun Jaz mengenang kampung halaman, Brunei Darussalam.

Masa pandemi membuat dirinya sulit untuk pulang ke kampung halaman. Baginya, Jaz merasa lebih baik berdiam diri di Jakarta sambil menyelesaikan karya sebagai penyanyi.


Jaz Hayat

“Satu lagi tentang kerinduan, sebenarnya aku ingin sekali balik ke Brunei. Aku kangen banget ingin bertemu keluargaku, tapi ya memang saat ini kondisinya masih belum kondusif,” ujar Jaz.

Seperti diketahui musisi Jaz kembali hadir dengan sebuah karya. Kali ini, Jaz menghadirkan lagu dengan tema cara menghargai pasangan hidup.

Lagu berjudul Aku Butuh Kamu dia hadirkan, menjadi single kedua di 2021. Bona Pascal menjadi sosok terciptanya lagu tersebut.

“Aku sudah kenal Jaz dari dua tahun lalu dan pernah bilang kalau aku mau buat lagu untuk dia. Karena kesibukan masing-masing, akhirnya baru kesampaian di tahun ini. Inspirasinya saat sedang baca artikel di internet yang intinya, ‘Hidup ini tidak selalu romantis, tapi karena kamu, aku akan selalu romantis’ Begitu lagu ini sudah jadi dan aku kirimkan ke Jaz, dia langsung suka,” ujarnya.

Aku Butuh Kamu menceritakan sosok pendamping hidup yang selalu ada di saat susah mau pun senang.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang memohon kepada mantan pasangannya untuk kembali lagi. Meski sama-sama memutuskan untuk berpisah, namun belum ada yang bisa menggantikan posisi pasangannya sehingga dia berharap, mereka bisa bersatu lagi,” ungkap Bona.

Baca :  Potret Bahagia Melanie Putria dan Aldico Sapardan di Momen Pernikahan

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.