Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Masih Jomblo, Widy Vierratale Ungkap Alasan Belum Mau Menikah

37+ Mockup Psd File Background

0

SIDANG hak perwalian Gala Sky Ardiansyah kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (9/3/2022). Doddy Sudrajat dan Haji Faisal bertemu di meja hijau.

Sidang kali ini beragendakan keterangan saksi fakta dari pihak Doddy Sudrajat selaku tergugat. Dari pantauan MNC Portal, kuasa hukum Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah, datang lebih dulu ke PA Jakarta Barat sekira pukul 13.32 WIB.


 Faisal

Haji Faisal bersama sang kuasa hukum, Sandy Arifin pun menyusul tiba. Ayah almarhum Bibi Andriansyah ini juga didampingi istrinya, Dewi Zuhriati.

Faisal mengaku tak memiliki persiapan khusus dalam menghadapi persidangan hari ini. Dia pun mengaku siap mendengarkan keterangan saksi dari pihak besannya.

“Ya kita menghadapi sidang kesaksian fakta dari pihak sebelah. Ya persiapan kita sih kita serahkan kepada pihak hakim. Ya kita lihat saja,” kata Faisal di PA Jakarta Barat, Rabu (9/3/2022).

Tak berselang lama, Doddy Sudrajat pun tiba setelah beberapa kali absen pada agenda sidang sebelumnya. Tak sendiri, Doddy hadir didampingi Mayang dan istrinya untuk memberi dukungan.

Pada sidang hari ini, Doddy Sudrajat akan memberikan keterangan sebagai saksi fakta dari pihak tergugat.

Senada dengan sang besan, Doddy mengaku tak ada persiapan apapun dalam sidang kali ini.

Baca :  Kesabarannya Habis, Ruben Onsu Layangkan Somasi Terbuka Demi Psikologis Betrand Peto

“Tidak ada, tidak ada persiapan apa-apa, biasa saja,” kata Doddy Sudrajat singkat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.