Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jamal Mirdad Dilarikan ke RS, Kenang Mirdad Duga Gegara Hal Ini

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTATyna Kanna dan Kenang Mirdad membuktikan, perceraian tak harus membuat mereka bermusuhan. Pada 22 Januari silam, mantan pasangan suami ini memamerkan kebersamaan bersama kedua putri mereka. 

Lewat Instagram, putra Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu melakukan swa foto dengan Tyna dan kedua putrinya sebagai background. Keluarga ini tersenyum bahagia ke arah kamera. 


Sementara Tyna mengunggah fotonya bersama Kenang yang menggunakan kaus putih dan celana pendek sambil menggendong putri bungsunya di bahu. Kebersamaan itu dipamerkan keduanya setelah resmi bercerai pada 18 Januari silam. 

Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga memberikan hak asuh kedua putri mereka, Alaia dan Aluna, kepada Tyna Kanna. Pada saat bersamaan, beredar rumor bahwa Tyna menggugat cerai Kenang setelah suaminya itu keluar dari Islam.

Baca juga: Lydia Kandou: Kenang Mirdad Bisa Move On dan Ikhlas Ditinggal Mantan Istri

Tak jelas siapa yang pertama kali mengembuskan kabar tersebut, namun Lydia Kandou tegas membantah isu. “Setahu saya, dari awal mereka pacaran dan sampai 12 pernikahan, mereka dalam keyakinan yang sama,” ujarnya kepada MNC Portal Indonesia.

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@kenangmirdad)

Lydia Kandou menambahkan bahwa putranya tidak pernah berpindah keyakinan dan Tyna Kanna tahu hal tersebut. “Lagipula kalau memang alasannya beda agama, kenapa menunggu 12 tahun baru cerai?” tutur Lydia Kandou*

Baca :  Celine Evangelista Kembali Dirumorkan Pindah Agama Gara-gara Ini

Baca juga: Wasiat Dorce Gamalama: Saya Mau Dimakamkan sebagai Perempuan

Leave A Reply

Your email address will not be published.