Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Raffi Ahmad Klaim Honor Ngehost Capai Rp5,5 Miliar, Warganet: Canda Kali

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Politisi sekaligus artis senior Venna Melinda, baru-baru ini mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan. Akibatnya, ibu tiga anak tersebut sampai harus kehilangan bobot tubuhnya hingga 4 kilogram.

Ibu dari Verrell Bramasta ini menduga bahwa menurunnya bobot tubuhnya lantaran sibuk mengurus laporan terkait kasus tersebut. Bahkan saat menjalani pemeriksaan dan BAP, Venna mengaku sama sekali tidak mengkonsumsi makanan sedikitpun.



“Aku turun 4 kilogram lebih, saat aku BAP sendiri di kantor polisi dari jam 8 pagi sampai 6 sore. Aku nggak makan dan minum, sampai ibu Neni khawatir aku pingsan,” ungkap Venna Melinda dikutip dari tayangan Rumpi No Secret, Senin (23/1/2023).

“Karena aku visum dan BAP sendiri,” sambungnya.

Disisi lain, Venna Melinda menyayangkan sikap Ferry Irawan dinilai tidak jujur selama menjalani BAP. Padahal sejak awal wanita 50 tahun ini masih memiliki perasaan dengan sang suami.

“Jujur aku masih cinta sama (Ferry), tapi pas BAP itu dia nggak jujur, dia merasa tidak melakukan KDRT. Sejak itulah aku memutuskan bahwa harus melaporkan kejadian ini ke polisi,” jelas Venna.

Venna Melinda

Lebih lanjut, bintang Catatan Si Boy ini membeberkan bahwa sebelum kejadian di Kediri, ia sempat mendapatkan kekerasan serupa. Hanya saja ia masih berpikir bahwa suaminya bakal berubah di keesokan harinya.

Sayangnya ketika diberikan kesempatan itu, Ferry rupanya tak meninggalkan kebiasaannya tersebut. Alhasil membuatnya pun geram dan memutuskan membawa perkara itu kejalur hukum.

Baca :  Raffi Ahmad Klaim Honor Ngehost Capai Rp5,5 Miliar, Warganet: Canda Kali

Baca Juga: Parents Wajib Tahu! Pasang WiFi di Rumah jadi Bikin Hemat dan Gak Khawatir Kehabisan Kuota


Follow Berita Okezone di Google News

“Aku ngerasa tanggal 17 November kejadiannya di Medan pertama kali. Aku lagi isi acara, saat itu aku mengalami kekerasan. Aku pikir dia selalu minta maaf, meyakini aku nggak akan berbuat gitu lagi,” jelasnya.

“Aku pikir dia bakal berubah, udah berjanji demi Allah demi Rasulullah tapi dia nggak ngaku. Jadi itu yang buat aku laporin dia,” tambahnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.