Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kondisi Dorce Gamalama Sempat Drop Usai Heboh Wasiat Kematian

37+ Mockup Psd File Background

0

PERSETERUAN Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kian melebar. Bahkan permasalahan mereka pun turut mendapat perhatian khusus dari Ibunda Kalina, Een Wardhana.

Bukan membela Kalina, Een justru lebih berpihak pada Vicky Prasetyo. Dalam perbincangan bersama Uya Kuya, Vicky membongkar isi chat dengan Mamah Een terkait brondong Kalina.


“Karena itu sekarang Mamah murka sama dia, selama ini Mamah diam. Mamah tumpahin kekecewaan mamah sama dia, Mamah udah pakai bahasa preman sekarang sama dia” ujar Uya membacakan isi pesan Een kepada Vicky, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Senin (28/2/2022).

Een Wardhana menceritakan pada Vicky bahwa dirinya telah mengatakan kalimat pedas kepada Kalina terkait dugaan sang anak memiliki hubungan dengan brondong. Tak hanya itu, Een juga sampai membawa-bawa nama anak semata wayang Kalina yakni Azka Corbuzier.

“Mamah bilang uang kamu sudah habis buat beli brondong yang bisa memuaskan kamu. ingat Rany, kamu punya Azka, apa mau anak kamu jalan sama tante seperti kamu” tulis Een dalam pesan singkat untuk Vicky.

Uya Kuya lantas penasaran apakah Een mengetahui tentang hubungan gelap Kalina atas pengaduan Vicky. Namun Vicky berdalih Een tentu lebih tahu seluk beluk putri kandungnya sendiri.

“Mamah kan punya memori yang lebih jauh dari pada gue kan , mungkin kisah-kisah dia yang lama, atau seperti apa, kita gakboleh juga tahu kan” ucap artis yang sering menyebut dirinya ‘sang gladiator’ itu.

Baca :  Kembalinya sang Pahlawan Bima S

Kalina Oktarani belakangan ini harus berhadapan dengan tuduhan miring yang dialamatkan padanya. Ibunda Azka Corbuzier itu disebut telah berselingkuh dengan seorang aktor muda bernama Ricky Mirza.

Vicky mengaku tak asal menuduh sang mantan istri. Dirinya memiliki sederet bukti-bukti yang diyakini bisa menjadi data kuat terkait perselingkuhan Kalina.

“Kalau udah data kayak pemesanan hotel kan gue tau namanya siapa, account-nya mana, mesen ke beberapa hotel, percakapannya ada, menurut gue itu data” kata Vicky Prasetyo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.