Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cara Agar Masakan Tetap Enak Meski Takaran Garam Dikurangi

37+ Mockup Psd File Background

0

Pasar kue subuh Pasar Senen adalah salah satu lokasi kuliner legendaris di Jakarta.

Cariberita.co.id, JAKARTA — Manajemen Persewaan Senen Jaya 1 dan 2 Anton Susilo Nugroho membantah telah menutup pasar kue subuh secara permanen. Melainkan, hanya memindahkan lokasi berjualan atau direlokasi.


“Kami sudah klarifikasi. Jadi, kita akan relokasi pedagang (kue pagi) yang ada di Blok V ke gedung baru kita di Senen Jaya 1 dan 2, jadi masih dalam satu kawasan,” kata Anton saat dihubungi di Jakarta, Jumat (13/1/2023).


Relokasi pedagang pasar kue subuh itu ke tempat baru, akan dilakukan pada 10 Februari mendatang. Di lokasi itu, ia memastikan bahwa pedagang dan pembeli pusat kue di Jakarta akan merasa lebih nyaman dibanding dengan yang ditempati sekarang.


“Tempatnya lebih nyaman, parkir lebih luas, aksesnya lebih mudah,” tuturnya.

 


Dia memastikan bahwa sosialisasi terkait dengan relokasi pasar kue subuh ke Gedung Senen Jaya 1 dan 2 sudah intens dilakukan kepada pedagang. “Sosialisasi kita sudah lakukan beberapa bulan yang lalu dan selama ini tidak ada masalah sih,” ujarnya.


Bahkan, Anton mengatakan pihaknya juga sudah mempersilakan para pedagang untuk melihat tempat relokasi yang baru. Ia pun menegaskan tidak ada pedagang yang menolak untuk pindah.


Enggak ada yang menolak. Karena kita pendekatannya juga baik, hubungan kita baik sama mereka. Jadi semua pedagang sudah sepakat,” tuturnya.

sumber : Antara

Baca :  Kecap Manis Hanya Ada di RI! Bung Karno: Kecap Blitar Terenak di Dunia, Benarkah Itu?
Leave A Reply

Your email address will not be published.