Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Nayunda, Runner Up Rising Star Indonesia Dangdut Rilis Lagu Menangis Semalaman

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Leslar, bayi Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah menjadi sorotan. Akan tetapi Lesti malah mengeluhkan wajah putranya itu karena mirip dirinya. Sementara ia ingin memiliki anak wajah blasteran seperti suaminya.

Mulanya, Sule dan Nathalie Holscher berkunjung ke rumah Lesti dan Billar untuk menengok baby L. Di mana usianya tidak beda jauh dengan anaknya yang baru saja lahir.


Lesti Kejora dan Rizky Billar

Wajah bayi Sule mirip dengan ibunya, putih dan juga blasteran. Ternyata Sule sengaja mencari istri yang menurutnya bisa memperbaiki keturunan.

“Ini tips buat kawan-kawan. Kalau punya bentuk seperti ini, carilah yang lebih biar keturunannya bagus,” kata Sule dikutip dari channel YouTube pribadinya, Sule Channel.

Akan tetapi setelah Sule mengatakan hal itu, Lesti seolah-olah insecure. Harapan awal ingin memiliki bayi berwajah blasteran seperti Billar, tapi ternyata baby L mirip dirinya.

“Kalau Dede terbalik. Mau nyari keturunan yang baik, ternyata anaknya mirip Dede,” ujar Lesti.

Tapi Sule langsung menepis ucapan Lesti. Ia mengatakan kalau Lesti juga baik dan cantik, maka keturunannya juga ikut baik. “Kamu juga cantik,” terang Sule.

“Kan kakak blasteran, kalau Dede Turki. Turunan Kidul,” kata Lesti.

Kemudian Sule langsung mengatakan, bahwa bentuk rupa seorang anak tidak menjadi sesuatu yang perlu dipersoalkan. Namun yang terpenting adalah kepribadiannya.

“Di dunia ini sama, enggak ada yang jelek, enggak ada yang cantik, semua sama yang jelek itu perilaku,” ucap Sule.

Baca :  Ayah Maura: Dia Tak Kuat Menopang Beban Pikiran dan Pressure di Hidupnya

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.