oleh

Warga Keluhkan Kurangnya Fasilitas ATM di Galesong

TAKALAR, CARIBERITA.CO.ID – Kurangnya fasilitas ATM di Kecamatan Galesong, Galesong Selatan, Galesong Utara di keluhkan oleh warga.

Untuk diketahui bahwa fasilitas ATM di tiga Kecamatan Galesong sangat terbatas. Pasalnya di tiap-tiap kecamatan hanya tersedia masing-masing satu mesin ATM, ini sangat di keluhkan oleh warga yang mayoritas adalah nasabah Bank BRI.

Irvan Efendi mengungkapkan keluhannya saat di temui wartawan CARIBERITA.CO.ID senin (13/1/2020) di Bank BRI Cabang Galesong.

“Sebenarnya dulu ada ATM BRI juga di Alfamart tapi sudah sekitar 5 bulan tidak di pasang lagi di sana, sekarang kita harus antri berjam-jam untuk bisa menggunakan mesin ATM karena di Kec. Galesong hanya ada 1 ATM BRI sedangkan mayoritas di sini nasabah BRI,” ungkap Nasabah BRI itu.

Selain itu Irvan juga berharap ada tambahan ATM dari Bank BRI dan Bank lain yang ada di Takalar karena banyak warga yang juga merupakan Nasabah Bank selain BRI.

“Mudah-mudahan kedepannya pihak Bank bisa memberi fasilitas yang baik untuk nasabahnya, pengadaan mesin ATM sangat di perlukan terutama untuk pecahan 50.000 karena di hanya ada ATM pecahan 100.000,” tutupnya.

(Taufan)

Komentar

Topik Terkait