Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Review Minuman Teh Kemasan Cup Terbaik di Pasaran

37+ Mockup Psd File Background

0

Ada lebih dari 5.000 porsi steak yang dibagikan kepada masyarakat umum

Cariberita.co.id, JAKARTA – Waroeng Steak & Shake membagikan ribuan paket takjil steak untuk para ojol, tukang becak, pedagang asongan,tukang sampah, hingga anak-anak jalanan. Bagi-bagi steak itu dilaksanakan di depan gerai Waroeng Steak di berbagai kota seperti Yogyakarta, Solo, Semarang, Jember, Bali, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jabodetabek, dan Bandung.

Kegiatan bertajuk Berbagi Kebaikan ini diselenggarakan pada Rabu (27/04/2022). Ada lebih dari 5.000 porsi steak yang dibagikan kepada masyarakat umum.

Tampak para ojol dan masyarakat sekitar memenuhi area depan outlet Waroeng Steak di berbagai kota menjelang berbuka puasa. Mereka pun berterima kasih kepada para kru yang membagikan menu gratis hingga mendoakan kebaikan dan keberkahan untuk usaha Waroeng Steak & Shake.


Waroeng Steak & Shake terkenal sebagai restoran yang suka berbagi. Pembagian steak gratis ini merupakan salah satu rangkaian dari agenda rutin Sedekah Nasional 27 April yang sudah menjadi kegiatan rutin dari Waroeng Steak & Shake lebih dari sepuluh tahun silam. Pada tanggal itu, seluruh omzet dari semua cabang dalam satu hari disedekahkan untuk kegiatan sosial. Waroeng steak hingga kini bisa tumbuh dan eksis bahkan terlihat aktif dan cepat menambah cabang-cabang baru.

Baca :  Wisata Kuliner Vegan di Denpasar Bali
Leave A Reply

Your email address will not be published.