Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Moyes minta West Ham waspadai performa bagus Southampton

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Era Roy Hodgson sebagai manajer Watford dimulai dengan awal lesu manakala timnya ditahan imbang 0-0 oleh juru kunci Burnley dalam pertandingan Liga Premier kedua tim di Turf Moor, Minggu dini hari WIB.

Burnley mendominasi pertandingan tetapi tidak ada pihak yang bisa menjebol gawang, bahkan Maxwel Cornet dan Dale Stephens sama-sama menyia-nyiakan peluang.

Namun demikian Watford hampir memimpin ketika nyaris mencetak gol saat Ben Mee mengarahkan bola ke gawang sendiri tetapi bahaya ini dipupus Aaron Lennon yang menyapu bola ke luar garis.

Baca juga: Roy Hodgson berambisi untuk bawa Watford bertahan di Liga Inggris

Tim tamu terus menekan dan permintaan penalti ditolak pada perpanjangan waktu babak pertama setelah tendangan voli Ken Sema mengenai lengan pemain Burnley Connor Roberts.

Burnley mempunyai peluang emas melalui Wout Weghorst ketika tembakan pemain Belanda yang terbelokkan membentur mistar gawang awal babak kedua.

Sebaliknya lini depan Watford memaksa Nick Pope melakukan serangkaian penyelamatan menawan pada akhir pertandingan ini, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Conte merasa aneh harus lepas empat pemain di bursa transfer Januari

Baca juga: Tottenham beruntung dapatkan Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Liverpool selangkah lagi dapatkan Luis Diaz dari FC Porto
Leave A Reply

Your email address will not be published.