Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rimar Callista Terinspirasi Konsep Video Klip Menunggu Kau Kembali dari Drakor

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Grup musik EDM (Electronic Dance Music), Weird Genius, dikabarkan bakal manggung di festival musik dunia, Tomorrowland Belgia 2022.

Setelah sukses menelurkan single Lathi, Weird Genius kembali menjadi sorotan. Kali ini, dia berhasil menembus kancah musik internasional sebagai jajaran line up di Tomorrowland, Belgia 2022.


Weird Genius

Hal ini diumumkan oleh salah satu punggawanya, Reza Oktovian alias Reza Arap. Lewat cuitan di akun twitternya, Reza mengunggah video teaser yang memastikan grup musiknya tampil di acara tersebut.

“Weird Genius di Tomorrowland – Belgia 2022. Ini untuk Anda,” tulis Reza Arap di akun @youtbae, dikutip Kamis (10/2/2022).

Kesempatan tersebut tampaknya membuat dirinya bangga. Dia mengaku penampilan grup musiknya di Tomorrowland 2022 bakal dedikasikan untuk masyarakat Indonesia.

“Aku cinta kamu Indonesia,” tulisnya lagi.

Tomorrowland digelar pada 15 Juli hingga 1 Agustus 2022. Ajang tahunan ini juga menampilkan ratusan musisi EDM dari seluruh dunia.

Pada postingannya, Reza Arap juga mengunggah foto berisi daftar pengisi Tomorrowland tahun ini. Jika ditelisik, nama Weird Genius berada diantara ratusan grup musik EDM yang akan tampil.

Weird Genius memang bukan grup EDM pertama yang unjuk gigi di acara tersebut. Sebelumnya, DJ asal Jakarta, Angger Dimas telah mencicipi euforia Tomorrowland pada 2013 silam.

Baca :  Termasuk Wulan Guritno, Ini Daftar 26 Artis yang Diduga Promosikan Judi Online : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.