Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Arsenal dikabarkan dekati penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez

37+ Mockup Psd File Background

0

Dia terlihat akan kembali mulai berlatih dengan skuad pekan depan, di mana ini adalah berita bagus untuk kami dan lalu soal masalah waktu

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengatakan salah bek Wesley Fofana semakin dekat bergabung dengan tim setelah lama absen karena cedera menjelang laga melawan Liverpool, Kamis malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Wesley Fofana diperkirakan akan kembali berlatih dengan tim pada pekan depan dan ini merupakan kabar baik untuk mereka semua.

“Yang paling dekat (untuk kembali) adalah Wesley Fofana. Dia terlihat akan kembali mulai berlatih dengan skuad pekan depan, di mana ini adalah berita bagus untuk kami dan lalu soal masalah waktu,” ungkap Rodgers.

Baca juga: Pelatih Leicester City pastikan Wesley Fofana absen sampai 2022

Mantan pelatih Liverpool itu lanjut menjelaskan, dua pemain andalan Leicester yaitu Jonny Evans dan Jamie Vardy masih membutuhkan waktu untuk pulih dari cedera.

Selain Evans dan Vardy, Ricardo Pereira bisa kembali diturunkan setelah sempat lama absen karena cedera sejak Desember lalu, sedangkan Timothy Castagne masih harus absen dalam beberapa waktu ke depan.

“Jonnya dan Vards masih harus absen. Keduanya masih berusaha menemukan sentuhan, mencari ruang di lapangan. Mereka tidak akan pernah (langsung) kembali dengan sempurna. Ricky mendapatkan beberapa waktu pertandingan (di Nottingham Forest) dan Timothy masih membutuhkan waktu,” ungkap Rodgers.

Soal laga melawan Liverpool, pelatih asal Irlandia Utara itu mengatakan skuadnya akan sama ketika berlaga di Piala FA akhir pekan lalu di mana Leicester dikalahkan oleh Nottingham Forest 1-4.

Baca juga: Alami patah kaki, Wesley Fofana janji kembali lebih kuat

Baca :  Persija waspadai pemain andalan Persib Marc Klok dan David Silva

“Ini sepertinya skuad yang sama dengan pertandingan akhir pekan lalu, tidak ada cedera baru. Ini hanya salah satu musim (dengan cedera), tetapi kami tidak pernah mencoba menggunakannya sebagai alasan,” tegas Rodgers.

Leicester City akan berusaha mengamankan poin ketika berhadapan dengan Liverpool pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis malam waktu setempat.

Pada klasemen sementara Liga Inggris, Leicester City tercatat masih berada di posisi ke-12 dengan raihan 26 poin dari 20 laga, sedangkan Liverpool duduk di peringkat dua dengan total 48 poin dari 22 pertandingan.

Baca juga: Dua gol menit terakhir bawa Spurs bungkam Leicester 3-2

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.