Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Beckham bersyukur bisa tampil dan cetak gol penutup di final SEA Games

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan oleh pemainnya ketika bermain imbang melawan Persikabo Bogor pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat.

Dikutip dari rilis yang diterima Antara, Jumat, Widodo mengaku timnya berkeinginan untuk meraih kemenangan, namun hasil imbang ini patut disyukuri karena masih mendapatkan poin.

“Terima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras meskipun kita kepinginnya sih kita menang, tapi hasil ternyata kita 1-1. Tapi ini patut kita syukuri juga karena kita tetap dapat poin,” jelas Widodo.

Baca juga: Persikabo Bogor harus puas bermain imbang kontra Persita Tangerang

Mantan pelatih Bali United itu lanjut mengatakan, pada pertandingan ini Persita memiliki banyak peluang namun pada akhirnya hanya bisa menciptakan satu gol.

Widodo menambahkan, mereka akan berusaha meningkatkan lagi kerja sama untuk pertandingan selanjutnya, terutama kerja sama di depan gawang lawan agar bisa berbuah menjadi gol.

“Tentunya nantinya saya lihat permainan tadi banyak peluang yang kita ciptakan dan akan kita tingkatkan lagi kerja samanya untuk pertandingan berikutnya. Terutama kerja sama di depan gawang lawan,” terang Widodo.

Pada pertandingan ini, Persita Tangerang harus puas bermain imbang 1-1 dengan Persikabo Bogor setelah sempat tertinggal melalui gol dari Ciro Alves sebelum disamakan oleh Bae Sin-yeong di menit 72.

Berkat hasil ini, Persita Tangerang juga masih tidak beranjak dari posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 30 poin, sedangkan Persikabo Bogor masih tertahan di peringkat 14 dengan raihan 24 poin dari 24 laga.

Baca juga: Pelatih Persita pasang dua target ketika timnya hadapi Bali United

Baca juga: Persita bersiap perbaiki peringkat klasemen

Baca :  Peran Asprov PSSI dalam memajukan sepak bola dinilai belum maksimal

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.