Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Widodo syukuri kemenangan Persita atas Persiraja

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro mensyukuri kemenangan yang diraih oleh timnya ketika mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-0 pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu.

Dikutip dari rilis yang diterima di Jakarta, Minggu, Widodo turut mengucapkan kepada kerja keras dari pemain serta dukungan yang diberikan oleh supoter dan manajemen Persita.

“Kami sangat bersyukur dengan hasil ini. Terima kasih juga kepada pemain yang sudah berjuang dan tentu doa dari fans Persita serta manajemen yang support terus kami,” ujar Widodo.

Baca juga: Persita Tangerang gulung Persiraja Banda Aceh tiga gol tanpa balas

Menurutnya, sejauh ini Persita telah berjuang selangkah demi selangkah di setiap pertandingan dan itu merupakan hal penting dalam sebuah proses sejauh ini di Liga 1.

Selanjutnya Persita akan melakukan pemulihan dan melihat pemain-pemain mana yang cedera lalu akan mengkoordinasi hal tersebut dengan tim fisioterapis serta dokter.

“Yang terpenting kita sudah sama-sama berjuang step by step di setiap pertandingan. Kompetisi memang ini sangat berat. Jadi ada hal yang tidak diinginkan, kita kalah, kita tidak bisa memenangkan, itu suatu proses. Tapi tetap kita terus berjuang untuk memperbaiki peringkat.

“Tentu kami akan melakukan recovery dulu dan nanti juga akan melihat siapa-siapa pemain yang memang nantinya apakah ada yang cedera apa tidak, kita akan koordinasi lagi dengan tim fisioterapis dan dokter. Jadi kita persiapkan,” jelas Widodo.

Mantan pemain timnas Indonesia itu lanjut mengatakan, dirinya akan meminta anak asuhnya untuk menikmati kemenangan malam ini dan tidak merayakan hal tersebut secara berlebihan dengan menjaga kondisi serta protokol kesehatan agar bisa tetap konsisten.

“Untuk malam ini kita nikmati dulu kemenangan tapi tidak dengan euforia, kita normal saja. Jadi saya berharap kepada pemain tetap jaga kondisi, jaga prokes kesehatan, agar kita bisa tetap konsisten,” tutup Widodo.

Pada pertandingan ini, Persita Tangerang berhasil memenangkan laga melawan Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-0 berkat gol Harrison Cardoso (2) dan Andre Agustiar.

Kemenangan ini membuat Persita Tangerang naik ke posisi ke-9 dengan raihan 29 poin dari 23 pertandingan, sedangkan Persiraja Banda Aceh masih tertahan di posisi juru kunci dengan torehan 11 poin.

Baca juga: Dwigol Yevhen Bokhasvili antar Persipura libas Persebaya

Baca juga: Pelatih Persikabo berharap ada kabar baik dari pemain yang dikarantina

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.