Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Liga Inggris : Hotspur bantai Newcastle 5-1

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Wolverhampton Wanderers berhasil mempermalukan Tottenham Hotspur di kandang sendiri dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-24 di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu malam WIB, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Dua gol Wolves masing-masing dicetak oleh Raul Gimenez dan leander Dendoncker. Ini menjadi kekalahan kedua beruntun yang ditelan skuad asuhan Antonio Conte.

Hasil ini membuat Tottenham turun ke posisi delapan klasemen sementara dengan 36 poin dari 22 laga, sementara Wolves naik ke urutan tujuh dengan 37 poin dari 23 laga.

Tottenham sudah kebobolan sejak menit ke-6. Berawal dari tendangan bebas Rayan Ait Nouri, bola berhasil disapu keluar dari kotak penalti Spurs.

Ruben Neves mendapat bola rebound dan langsung melepaskan tembakan jarak jauh, tetapi ditepis Hugo Lloris. Bola sekarang jatuh di kaki Leander Dendoncker, tetapi tendangannya yang membentur tanah kembali diblok Lloris.

Bola liar lalu dikuasai Raul Jimenez di kotak penalti Spurs. Percobaan yang ketiga mereka sukses membuahkan hasil, setelah tembakan penyerang asal Meksiko itu menjebol sudut kanan atas gawang Lloris. Skor 1-0 untuk Wolves.

Spurs mencoba membalas. Son Heung-min mendapatkan peluang pada menit ke-16, tetapi tembakannya bisa diamankan kiper Wolves, Jose Sa.

Dua menit kemudian, Wolves berhasil menambah keunggulan mereka lewat tendangan Dendoncker setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Lloris. Tim tuan rumah tertinggal dua gol.

Unggul dua gol tidak membuat Wolves mengendurkan serangan. Pada menit ke-22, Jimenez bisa saja mencetak gol keduanya di laga ini, andai tembakan jarak jauhnya tak ditepis oleh Lloris.

Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Baca juga: Tottenham ditaklukkan Southampton 2-3 di kandang sendiri

Baca :  Pelatih Persib sampaikan Selamat Lebaran dari Belanda

Selanjutnya: babak kedua

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.