Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ketika Tio Pakusadewo Belajar Ngaji dari Ali Imron di Dalam Penjara

37+ Mockup Psd File Background

0

DEWA Budjana berduka atas kematian Younky Soewarno. Gitaris grup band Gigi itu menilai sosok Younky Soewarno sebagai musisi luar biasa yang dimiliki Indonesia.

Dewa Budjana juga tidak bisa melupakan momen penting yang pernah ia lalui bersama mendiang Younky Soewarno. Seperti misalnya saja ketika Younky mengajak Dewa Budjana bekerja sama dalam sebuah kompetisi musik.


“Persis februari tahun lalu saya dikontak beliau untuk ikut jadi juri lomba lagu dan akhirnya ikut sebagai arranger dari album GKMI Worship,” tulis Dewa Budjana dikutip dari instagram, Jumat (11/2/22).

 BACA JUGA:Rumah Duka Jenazah Younky Soewarno Musisi Senior yang Meninggal Dunia

Bagi Dewa Budjana, Younky seperti musisi dengan paket komplit. Ya, Younky Soewarno memiliki ketelitian tinggi dan merupakan sosok musisi yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama.

“Berbahagia setahun ini saya bisa intens kerja bareng, dan cukup sering bertemu” lanjutnya.

Banyaknya memori indah tentang Younky pun membut Dewa Budjana terpukul ketika mendapatkan kabar duka sang musisi legendaris.

“Sangat sedih mendengar kepergian beliau pagi ini” ujar Dewa Budjana.

“Deepest condolences especially buat Mbak Mariyati, Lina @laurensialinas & Mas Agung @agung_tjahyono dan seluruh keluarga yg ditinggalkan” tambahnya

Untuk diketahui, Younky Soewarno merupakan musisi dan komposer legendaris Tanah Air. Tercatat melalui tangan dinginny, Younky telah ikut andil dalam kesuksesan para musisi senior seperti Vina Panduwinata, Krisdayanti, Rossa, dan lainnya.

Baca :  Basboi Jadi Perwakilan Indonesia di Event Converse di Paris Bareng Tyler The Creator

Leave A Reply

Your email address will not be published.