Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Borneo FC ditahan imbang Barito Putera 0-0

37+ Mockup Psd File Background

0

Dia tidak akan tersedia akhir pekan ini tapi berapa lamanya masih belum jelas

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memastikan penyerang Diogo Jota akan absen di laga melawan Norwich City pada pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, Klopp mengatakan dirinya masih belum bisa memastikan sampai kapan Jota akan absen dan masih membutuhkan pengamatan di pergelangan kaki pemain asal Portugal tersebut.

“Dia tidak akan tersedia akhir pekan ini tapi berapa lamanya masih belum jelas. Kami perlu pengamatan lebih jauh. Ada sesuatu dengan beberapa ligamennya dan sekitar pergelangan kaki, tapi bukan ligamen, sesuatu yang lain,” jelas Klopp.

Klopp lanjut mengatakan sejauh ini belum ada kejelasan soal cedera yang diderita oleh Jota dan semua kemungkinan masih bisa terjadi serta hingga kini pihak tim masih menunggu.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan soal Jota yang menggunakan sepatu khusus usai pertandingan melawan Inter Rabu lalu, dan menurut Klopp itu merupakan prosedur yang normal dan kembali menegaskan Jota akan absen pada akhir pekan ini.

Baca juga: Klopp sanjung Diogo Jota sebagai rekrutan sempurna Liverpool

“Jadi hampir semuanya mungkin saat ini, itu akan berjalan sangat cepat dan sayangnya juga sebaliknya. Jadi kami harus menunggu,” terang Klopp.

“Semua orang melihat fotonya dengan dia di sepatu khusus. Itu prosedur normal, bahkan ketika kamu merasakan sesuatu, mereka memasukkan kamu ke dalam sepatu khusus itu. Untuk akhir pekan tentu saja tidak,” sambung dia.

Pada tengah pekan lalu, Diogo Jota harus ditarik keluar sesuai turun minum dan digantikan oleh Roberto Firmino ketika Liverpool berhasil menang dengan skor 2-0 melawan Inter di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Baca :  Liverpool selangkah lagi dapatkan Luis Diaz dari FC Porto

Seusai pertandingan ini, Diogo Jota tertangkap kamera menggunakan sepatu perlindungan khusus dan membuat spekulasi cedera apa yang sebenarnya diderita oleh pemain yang musim ini telah mencetak 17 gol untuk Liverpool di segala ajang.

Baca juga: Menang di kandang Inter, Klopp puas dengan lini pertahanan Liverpool

Baca juga: Dua gol Diogo Jota bawa Liverpool benamkan Leicester

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.