Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Yoki Buat Konten Pengetahuan soal Investasi Emas Demi Kembangkan Bisnis : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Maia Estianty mengaku kembali terpapar Covid-19 untuk yang ketiga kalinya. Sebelumnya, ia sudah sempat mengalami positif Covid-19 pada akhir 2020 dan April 2021 kemarin.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan istri dari Irwan Mussry itu di akun Instagram pribadinya. Bahkan, ia sempat membuat sebuah video terkait kegiatan sehari-harinya selama menjalani isolasi mandiri.


Maia Estianty dan Irwan Mussry

“Isolasi KETIGA KALI… kena Omicron hahahha… Dan harus menjalani isolasi mandiri, beuh, gak bosen tuh ? Jadi S3 ??,” tulis Maia pada akun Youtube Maia AlElDul TV.

“Eh tapi malah manjain ART nya yang ketularan covid dari gw.. Dimasakin khusus makanan-makanan enak langsung dari tangan gw sendiri selama seminggu.. Ngapain aja selama isolasi, masak apa aja ? simak di Youtube @maiaaleldultv,” lanjutnya.

Dalam video di akun Youtubenya, Maia mengaku sempat mengalami beberapa gejala saat terpapar Covid-19 varian omicron. Kendati demikian, ia bersyukur lantaran hanya dirinya dan sang ART yang positif terpapar virus tersebut, sementara suami dan anak-anaknya dinyatakan negatif.

“Untuk Covid yang ketiga ini aku mulai bergejala. Tapi baik-baik saja, aman,” paparnya.

“Suami aku aman-aman saja, dia prokesnya ketat banget. Ruang isolasi di rumahku, Dul di belakang tinggalnya terpisah, jadi aman ya,” tandasnya.

Mengetahui bahwa mantan istri Ahmad Dhani terpapar Covid-19, rekan-rekannya lantas menanyakan hal tersebut. Mereka juga turut mendoakan agar Maia bisa kembali sehat seperti semula.

Baca :  Nggak Nyangka, Ternyata Ini Rahasia Chef Devina Kalau sedang di Rumah!

“Seriusan lu kena lagu bund? Haiyaaaa.. Buruan sembuh.. Mau ketemuan ga jd2 ini kitaaaaaa,” tulis Kalina Oktarani.

“Gws ciiinnn,” tulis Rossa.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.