Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rangnick sadar laga melawan Southampton akan berjalan berat untuk MU

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Striker Leicester City Jamie Vardy akan absen selama beberapa pekan ke depan setelah mengalami cedera lutut saat menang 1-0 dalam pertandingan Liga Inggris melawan Leeds United, kata manajer Brendan Rodgers seperti dikutip, Rabu.

Musim ini Vardy (35) menjadi pencetak gol terbanyak Leicester dengan 10 gol liga.

“Vardy akan absen,” kata Rodgers kepada wartawan menjelang pertandingan Liga Conference Europa melawan klub Prancis Stade Rennais, Jumat dini hari esok.

Baca juga: Leicester ke babak 16 besar Liga Conference, Celtic disingkirkan Bodo

“Sayangnya dia cedera dalam pertandingan terakhir sehingga akan absen selama beberapa pekan. Dia baru saja mendapat cedera pada lututnya, tapi semoga dalam tiga hingga empat pekan ke depan, dia merespons baik-baik saja.”

“Dia merasakan sakit setelah pertandingan kemarin. Sungguh membuat frustrasi keduanya (klub dan sang pemain). Khususnya bagi dia, setelah sembuh, berusaha sangat keras untuk bisa kembali, Anda bisa menyaksikan perbedaan yang dia ciptakan untuk tim.”

Leicester menempati urutan ke-12 klasemen Liga Premier dan melawat Arsenal pada Minggu. Rodgers berharap bek Wesley Fofana pulih dari cedera akhir pekan ini setelah tes COVID-19 positif membuatnya absen dalam laga melawan Rennes.

Baca juga: Leicester City raih tiga poin usai kalahkan Leeds United 1-0

Baca juga: Gol telat Dawson selamatkan West Ham dari kekalahan atas Leicester

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Henhen ingatkan tak cepat puas usai Persib kalahkan Madura United
Leave A Reply

Your email address will not be published.