Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sudirman singgung Persib kalahkan Persija setelah empat kali mencoba

37+ Mockup Psd File Background

0

Menang lawan Persija bakal membuat jarak dengan pesaing di bawah semakin melebar dan itu adalah tujuan kami saat ini

Jakarta (ANTARA) – Borneo FC memiliki misi semakin memperlebar selisih poin dengan para kompetitornya di papan tengah klasemen BRI Liga 1 2021/2022, termasuk Persija Jakarta yang bakal dilawannya dalam waktu terdekat.

“Menang lawan Persija bakal membuat jarak dengan pesaing di bawah semakin melebar dan itu adalah tujuan kami saat ini,” kata gelandang bertahan Borneo FC Wahyudi Setiawan Hamisi, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Saat ini, persaingan ketat sedang terjadi, baik di papan atas, tengah, maupun bawah dengan memaksimalkan performa tim di sisa laga kompetisi musim ini.

Diakui Koko, sapaan akrab Wahyudi, Persija dan PSIS Semarang adalah pesaing Pesut Etam untuk berada di papan tengah di akhir musim ini.

Itulah sebabnya, Koko menegaskan ingin memperlebar jarak poin dengan pesaing terdekatnya tersebut dengan mengalahkannya pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022.

Borneo FC akan berlaga pada 10 Maret mendatang melawan Persija Jakarta yang akan menjadi laga menarik, mengingat Macan Kemayoran menjadi salah satu pesaing Borneo FC di lini tengah saat ini.

Baca juga: Borneo FC waspadai hasrat Persija untuk bangkit
Baca juga: Persija bertekad hentikan tren buruk saat bersua Borneo FC

Koko mengakui setiap pertemuan dengan Persija selalu menghadirkan pertandingan ketat, namun tetap optimistis mengalahkan lawan.

Dikatakan Koko, Persija sudah pasti ingin bangkit setelah menelan kekalahan atas Bali United, dan tim besutan Sudirman itu disebutnya punya kemampuan merata di semua lini.

“Persija adalah lawan sulit dan mereka jelas punya motivasi lebih setelah pertandingan terakhirnya kalah. Ini jadi kewaspadaan kami untuk tidak lengah dan kerja keras pastinya,” katanya.

Baca :  Dua gol Kane bawa Spurs taklukkan Brighton pada Piala FA

Selain itu, Koko memastikan semangat para pemain Borneo FC juga tengah bagus-bagusnya dengan mengakhiri tren negatif setelah gagal menang di tiga pertandingan terakhir.

“Motivasi kami sedang dalam kondisi yang bagus. Yang jelas kami sedang bergembira karena masih dalam perayaan ulang tahun tim. Semoga kami bisa memberi kado indah,” pungkasnya.

​​​​​​​Saat ini, Borneo FC menempati peringkat ke-6 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan 42 poin, bersaing ketat dengan Persija yang berada persis di bawahnya dengan 38 poin.​​​​​​​

Baca juga: Pelatih Persija: Marko Simic belum tentu bermain kontra Borneo

Baca juga: Sultan ingin konsistensi Borneo FC terjaga di sisa laga kompetisi

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.