Ada Bakmi Kaya Rasa Nusantara di Bakmitopia

Hadirnya menu nusantara ini menjadi bukti kekayaan kuliner Indonesia.

Cariberita.co.id, JAKARTA — Rumah makan spesialis bakmi, tentu sudah lumrah menyajikan menu bakmi goreng atau mie ayam. Namun, Bakmitopia tidak berhenti hanya pada sajian menu yang sudah biasa. 


Local chain restoran berkonsep casual dining ini, sudah dikenal dengan menu andalan Bakmi Tomyam. 


“Pedasnya, asam khas tomyam, dan kuah yang tidak encer, memang yumi. Topping udangnya banyak, bakso goreng sea-foodnya juga jadi gong banget kalo dimakan terakhir, “ kata Irawati, pemilik akun Instagram @irrasistible yang juga seorang Bakmitopian, saat mengisahkan menu andalan restoran yang sudah membuka 41 outlet hanya dalam rentang 5 tahun ini.


Wanita yang akrab disapa Ira juga tergoda mencoba menu yang relatif baru di Bakmitopia. Menu anyar itu menjadi cerminan kuliner nusantara seperti Bakmi Aceh, Bakmi Medan, Bakmi Godog, Bakmi Sambel Embe, dan Bakmi Ayam Panggang Kecombrang.


“Rasanya recommended buat yang doyan pedas,” kata wanita yang sekarang sedang menempuh jenjang kuliah magister Ilmu Komunikasi di Universitas Indonesia ini.


Direktur PT Boga Kencana Mandiri yang menjadi pengelola Bakmitopia, Adityawarman, menjelaskan hadirnya menu nusantara ini menjadi bukti kekayaan kuliner Indonesia. Kekayaan rasa itu, kata dia, menjadi wujud nyata dari makna lain NKRI.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *