Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Fuji dan Gala Kompak Pakai Baju Couple bak Ibu dan Anak, Netizen: Papa Thariq Halilintar Mana?

37+ Mockup Psd File Background

0

BEIJING – Pemerintah China hapus akun Weibo Lisa BLACKPINK, pada 1 November 2023. Hal ini sempat menjadi perbincangan hangat para BLINK (fandom BLACKPINK) di Negeri Tirai Bambu tersebut. 

“Akun ini tak lagi bisa diakses karena adanya potensi pelanggaran hukum, aturan, dan kesepakatan komunitas Weibo,” bunyi tulisan pada pencarian akun Weibo official Lisa BLACKPINK seperti dikutip dari Allkpop, pada Rabu (1/11/2023). 

Warganet China kemudian berspekulasi, penghapusan akun tersebut dipicu penampilan sang idol dalam pertunjukan Crazy Horse di Paris, Perancis, Oktober silam. Pertunjukan itu merupakan satu dari tiga show terbesar di Paris. 

Pertunjukan itu memicu kontroversial karena keberadaan karena penggunaan cahaya dan penerangan pada tubuh tanpa busana sang penari. Hal itu dianggap terlalu mengagungkan sensualitas. 

Sesuai regulasi Asosiasi Seni Pertunjukan China, negara tersebut melarang keras promosi pertunjukan bertema cabul dan tak senonoh. Keterlibatan Lisa BLACKPINK dalam Crazy Horse dianggap sebagai alasan penghapusan akun Weibo miliknya.*


Follow Berita Okezone di Google News


(SIS)


Baca :  Fuji dan Gala Kompak Pakai Baju Couple bak Ibu dan Anak, Netizen: Papa Thariq Halilintar Mana?

Leave A Reply

Your email address will not be published.