Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pelatih Persikabo syukuri raihan satu poin kontra Persita Tangerang

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Rans Nusantara FC Angel Alfredo Vera menyoroti kesalahan pemain-pemainnya ketika takluk dari PSIS Semarang dengan skor 1-2 pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (22/4).

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa, Alfredo Vera menilai timnya kerap melakukan kesalahan yang berujung gol dari PSIS Semarang.

“Saya pikir ada sebuah kesalahan yang buat kita tidak bisa menang. Ketika PSIS Semarang unggul lebih dulu, kita kemudian mencoba untuk menyamakan,” jelas Alfredo Vera.

“Mereka malah mencetak gol kedua yang membuat kita lebih susah untuk membuat imbang, tetapi kita tetap berusaha untuk menjadikan imbang. Mungkin kita dapat satu gol, tetapi itu belum cukup,” sambungnya.

Baca juga: PSIS jaga asa lolos ke Championship Series seusai tekuk Rans 2-1

Pelatih asal Argentina itu melanjutkan, Mitsuru Marouka dan kawan-kawan bermain buruk di babak pertama sehingga kebobolan gol pertama akibat Gian Zola Nasrullah.

Alfredo Vera menambahkan, timnya baru bisa memperbaiki penampilannya pada babak kedua dan memperkecil ketertinggalannya, namun waktu yang tersisa tidak cukup.

“PSIS Semarang mempunyai pertahanan yang bagus, tertutup semua ruang yang ada dan membuat kita kesulitan untuk bisa menembusnya, hal itu juga sama seperti babak kedua, hanya saja di babak kedua kita bisa lebih baik,” tegas Alfredo Vera.

Saat ini Rans Nusantara FC masih dalam posisi rawan karena belum aman dari zona degradasi dengan menempati peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 35 poin dari 32 pertandingan.

Selanjutnya The Prestige Phoenix masih memiliki dua pertandingan tersisa dalam rangka bertahan di Liga 1 Indonesia menghadapi Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Baca :  Pelatih Persikabo syukuri raihan satu poin kontra Persita Tangerang

Baca juga: PSIS Semarang yakin bisa lolos ke Championship Series

Baca juga: Persis Solo langsung alihkan fokus ke laga kontra Persita Tangerang

Baca juga: Bali United fokus amankan posisi empat besar Liga 1 Indonesia

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Leave A Reply

Your email address will not be published.