Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ahmad Dhani Jawab Rencana Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – YouTuber kuliner Farida Nurhan memberikan klarifikasi terkait keputusannya mengunfollow Fujianti Utami alias Fuji di media sosial. Dia mengaku geram lantaran disebut warganet bermuka dua. 

“Aku tidak pernah ngomongin apapun tentang dia. Malah selalu ngomong yang baik-baik. Ini yang jadi masalah karena aku unfollow saja kan?” katanya, dikutip dari channel YouTube Farida Nurhan, Jumat (25/2/2022). 


Farida Nurhan. (Foto: Instagram/@farida.nurhan)

Perempuan yang akrab disapa Omay itu mengatakan, seharusnya tidak ada yang merasa tersakiti akibat keputusannya mengunfollow Fuji di Instagram. Ibu satu anak tersebut juga heran mengapa ia mendapat kecaman warganet. 

“Kalian mencaci maki saya, bilang aku itu tidak tahu terima kasih, bermuka dua, setelah videonya trending sekarang unfollow. Aku tuh sudah melakukan tugasku rek sebagai content creator,” ungkapnya. 

BACA JUGA: Unfollow Fuji di Instagram, Farida Nurhan Tuai Kecaman Warganet 

Lebih jauh, Farida Nurhan mengaku, sudah mempromosikan Fuji dengan sangat baik lewat vlognya. “Saya memikirkan ide untuk video, membayar dia untuk tampil di video pertama, kedua, dan ketiga,” tuturnya. 

Fujianti Utami. (Foto: Instagram/@fuji_an)

Pada akhir penjelasannya, Farida menegaskan, di luar keputusannya berhenti mengikuti akun medsos Fuji, dia telah memperlakukan dara 19 tahun itu dengan baik. Jika melakukan sebaliknya, tentu Fuji tidak akan mau membuat tiga video bersamanya.* Ajeng

Baca :  Awalnya Dipuji-puji, Abdurrachman yang [Cheerful] Disingkirkan Rossa dari X Factor Indonesia, So Sad

BACA JUGA: Cerita Krisna Mukti Hidup Beda Agama dengan sang Ibu: Dulu, Nyokap Muslim

Leave A Reply

Your email address will not be published.