Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Debut dengan Performa Solid, Uncharted Raup Rp631 Miliar di Box Office Domestik

37+ Mockup Psd File Background

0

DEPOK – MNC Pictures sukses menggelar Klaklik Connection with Avoskin Goes To Campus di Universitas Gunadarma D, Depok, Jawa Barat, pada 24 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Erny Kurniawati, Brand Director Avoskin mengaku antusias melihat tingginya animo para peserta. “Kami bergabung dalam program ini karena merasa memiliki visi dan misi yang sama dengan Klaklik,” ungkapnya.

Erny juga membagikan tips meningkatkan kepercayaan diri kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja. Sehingga mereka bisa memiliki daya saing dalam industri kreatif.

“Avoskin selalu membawakan topik berbeda dalam setiap event yang disesuaikan dengan audiens. Salah satu goals yang ingin kami capai adalah membuat orang lebih aware dengan value Avoskin,” tuturnya.

Klaklik Connection with Avoskin

Klaklik Connection With Avoskin bikin mahasiswa pede jadi konten kreator (Foto: Ravie/MPI)

Klaklik Connection with Avoskin Goes To Campus juga dimeriahkan novelis Wulan Fadilah yang berbagi tips menggarap sebuah novel. Tak sekadar berkarya, dia memacu para mahasiswa untuk menghasilkan karya yang bisa diangkat ke layar lebar.

Sementara MNC Pictures menjadikan event tersebut sebagai wadah untuk mencari bakat novelis muda yang bisa berdaya saing di masa depan. “Bagi saya, kampus menjadi ekosistem menarik untuk menemukan penulis baru bertalenta,” tutur Emilka Chaidir, Head of Movie MNC Pictures.


Baca :  Kalina Oktarani Persilahkan Ibunda Bersekutu dengan Vicky Prasetyo, Imbas WhatsApp Diblokir


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(van)


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.