Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Persija rekrut penyerang tersubur PON Papua Ricky Cawor

37+ Mockup Psd File Background

0

Denpasar (ANTARA) – Bali United menyatakan tak akan meremehkan tuan rumah Persikabo 1973 ketika keduanya bertemua dalam laga ke-31 Liga 1 Indonesia, hanya karena lawannya ini sudah pasti terdegradasi ke Liga 2.

“Kami dalam tim, biasa tidak terlalu fokus pada situasi tim lawan. Yang pasti kami selalu respek dengan lawan yang kami hadapi, termasuk Persikabo 1973 yang sudah degradasi musim ini,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Jumat.

Untuk itu, Serdadu Tridatu fokus latihan fisik, taktik dan teknis di Pemusatan Latihan Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali.

Pelatih asal Brasil itu menekankan tim asuhannya menuntaskan empat laga terakhir babak reguler dengan hasil positif dan mengamankan posisi empat besar agar melaju ke babak pamungkas Championship Series.

“Kami hanya butuh kemenangan agar lebih dekat peluang buat lolos empat besar musim ini,” kata dia.

Baca juga: Terens Puhiri antusias untuk selesaikan sisa Regular Series Liga 1

Bali United untuk sementara menduduki posisi ketiga klasemen dengan 52 poin di bawah Borneo FC yang mengumpulkan 70 poin dan Persib Bandung pada posisi kedua dengan 55 poin.

Posisi keempat ditempati Madura United FC dengan 47 poin dan disusul PSIS Semarang pada posisi kelima dengan jumlah poin sama.

Persikabo 1973 hingga pekan ke-30 meraih 17 poin setelah mencatat tiga kemenangan, delapan imbang dan 19 kali kalah.

The Guadians dipastikan tidak bisa keluar dari zona degradasi karena posisi ke-15 yang ditempati Persita Tangerang mengoleksi 31 poin.

Bali United akan melawan Persikabo 1973 pada Senin pekan depan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pukul 20.00 WITA.

Baca juga: Bojan Hodak berikan pesan kepada pemain Persib Bandung selama liburan

Baca :  Polisi Inggris tetapkan Greenwood tersangka kasus pemerkosaan

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

Leave A Reply

Your email address will not be published.