Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  John Krasinski Sebut A Quiet Place 3 akan Tayang pada 2025

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Sinetron Cinta Anak Sholeh terus menyuguhkan alur cerita yang semakin seru dan menarik. Sinetron yang tengah mencuri hati pemirsa dan ditunggu-tunggu setiap episodenya ini tayang setiap Selasa hingga Minggu, pukul 21.00 WIB. 

Pada episode hari ini, Ali panik bukan main saat ibunya akan mempertemukan dirinya dengan Reyhan. Ali kemudian mengatur strategi bersama Ujang dan Bombom. Saat tiba di kafe, Ali berpura-pura ke kamar mandi dan mengganti bajunya dengan style Reyhan. 


Begitu juga saat Salma mencari Ali, dia harus kembali dengan gayanya sebagai Ali. Usahanya itu ternyata membuahkan hasil dan dia berhasil mengelabui Salma sehingga kedoknya tidak terbongkar. 

Sementara itu Mamat tak sengaja bertemu dengan anak buah Ulfa yang datang meminta upah ke rumahnya. Kemudian terjadi kejar-kejaran di antara mereka, namun akhirnya anak buah Ulfa berhasil lolos. 

Namun hal itu membuat resah Ulfa hingga dia takut semua kedoknya akan terbongkar. Ulfa kemudian meminta Yudha menekan Salma lagi. Ali yang pulang dari kafe bertemu, dengan Faqih saat ia menolong seorang anak. Kemudia sempat terjadi kejar-kejaran antara mereka. 

Akhirnya, Faqih berhasil menemui Ali dan mengaku sebagai ayah kandungnya. Dia kemudian mengajak Ali untuk tinggal bersama Reyhan. Namun ajakan itu ditolak Ali dengan alasan, dia sudah bahagia hidup bersama ibunya.

Saksikan sinetron Cinta Anak Sholeh, setiap Selasa–Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV. Sinetron ini merupakan produksi MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.*

Baca :  Sudah Sembuh, Jo Kwon 2AM Cerita Pengalaman Terpapar Covid-19

BACA JUGA:

Sengit! Ali, Ujang dan Bombom Melawan Pencuri, Saksikan Cinta Anak Sholeh di MNCTV

Biodata dan Agama Mahalini, Penyanyi Cantik yang Pilih Pacaran Beda Agama dengan Rizky Febian

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.