Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bersyukur dengan Saksi-saksi yang Dihadirkan, H Faisal: Saya Senang dan Bahagia

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOULJo Kwon 2AM mengungkapkan dirinya sudah sembuh dari Covid-19. Dia pun membagikan pengalamannya sempat terpapar virus tersebut. 

Jo Kwon mengatakan dirinya harus menjalani karantina mandiri selama 7 hari. Dia juga mengaku sedih lantaran konser pertama 2AM terpaksa dibatalkan karena dirinya positif Covid-19. 


Jo Kwon 2AM

“Itu hari yang sangat menyedihkan bagiku saat dinyatakan positif Covid-19, terlebih untuk para penggemar yang sudah menantikan konser 2AM lebih dari 9 tahun,” kata Jo Kwon, dikutip dari laman Allkpop, Kamis (17/2/2022).

Saat ini, Jo Kwon mengaku sudah merasa sehat. Namun, dia mengalami beberapa gejala selama masa karantina.

“Untungnya, aku tidak demam, tapi aku merasakan sakit tenggorokan dan kehilangan indra perasa beberapa hari setelah dinyatakan positif,” katanya.

Jo Kwon menambahkan, kehilangan indra perasa merupakan gejala yang paling menyakitkan bagi dirinya. “Tidak bisa mencium dan kehilangan indra perasa adalah hal yang paling menyakitkan bagiku,” ungkapnya.

Meski begitu, dia berterima kasih kepada member 2AM, penggemar, keluarga, dan teman-teman yang selalu mendukung dan mendoakan kesembuhannya.

Baca :  Jadi Tersangka, Doni Salmanan Minta Maaf dan Berharap Sanksi Ringan

Leave A Reply

Your email address will not be published.