Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bikin Penasaran, Album Fisik Tiara Andini Unik dan Canggih

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Just For You merupakan sebuah proyek kolaborasi yang beranggotakan 3 musisi tanah air yang terdiri dari James Adam, Willy Anggawinata, dan Raynaldo Wijaya.

Mereka sudah sahabatan sejak lama. Proyek ini berawal dari iseng-iseng ingin membuat proyek atau suatu karya dalam bentuk lagu.

“Sebenarnya kita ini terbentuk dari sahabatan, yang main dan kumpul, selalu berempat, akhirnya kita iseng-iseng membuat projek. Setelah kita mengeluarkan single pertama, Jessen keluar dari Just For You karena ada pekerjaan lain,” tutur Willy.

Berawal dari Iseng, 3 Musisi Kolaborasi di Just For You

Berawal dari sering bertemu dan kumpul-kumpul bareng akhirnya mereka mencoba untuk membuat suatu proyek serius. Kemudian mereka membuat konten untuk Instagram dan Tiktok.

“James ini banyak sekali mempunyai karangan lagu yang dia tulis, tapi James ini masih belum mau menyanyikan sendiri, jadinya dia ngajak kita bertiga untuk bisa mengekspresikan karya-karya nya james juga, hingga akhirnya terucapkan lah nama band just for you ini dari willy dan mempunyai 3 single,” tutur Raynaldo.

Hingga saat ini sudah mempunyai 3 single. Segala rintangan untuk membuat single telah mereka lewati.

“Kita sebenarnya tidak ada hambatan atau kendala yang begitu berat, akan tetapi mungkin masalah nya di jadwal kita masing-masing aja, jadi terkadang kita suka kesulitan menyamakan jadwal untuk kita bisa berdiskusi, latihan vokal, dan lain sebagainya,” tutur James.

 BACA JUGA:

Baca :  Rutin Olahraga Selama Hamil, Ria Ricis: Biar Bisa Melahirkan Normal


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mereka juga mempunyai role model dalam menciptakan karya-karya mereka. “Kita referensinya lebih ke Vierra, Kahitna, dan Yovie and Nuno, inspirasi kita ini dalam bentuk band juga, karena kita juga band jadi role model kita juga berbentuk band bukan musisi tunggal atau musisi solo vokal,” tutur James dan Raynaldo.

Sebagai musisi dan usia mereka yang masih muda, tentu ambisius yang mereka miliki masih tinggi untuk terus bisa menciptakan karya-karya terbaik.

“Yang pasti kita semua mempunyai cita-cita untuk bisa membuat album sendiri, semakin hits, mempunyai tour sendiri dan yang pasti berharap lagu-lagu kita bisa dikenal banyak orang,” tutur mereka bertiga.


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.