Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Marion Jola Gaet Fadly Faisal Jadi Model MV Overthinking

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Sempat batal manggung di Oktober 2023, penantian panjang para penggemar Saosin di Jakarta akhirnya dibayar lunas. Pasalnya, Cove Reber sukses mengguncang panggung Hammersonic Festival 2024 hari pertama, yang digelar pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Saosin sendiri dipilih Ravel Entertainment untuk menggantikan Alesana, salah satu line up yang cancel last minute. Berlokasi di Karnaval Ancol, Saosin membuka konser lewat lagu “It’s Far Better To Learn” yang langsung menghipnotis penonton di area Empire Stage.

Bukan tanpa alasan, tata panggung yang megah dilengkapi deretan layar LED besar memang begitu memanjakan mata dengan suguhan visual bertema futuristik. Ditambah lagi kualitas sound system yang apik. Ravel Entertainment benar-benar all out mempersiapkan Hammersonic Festival 2024.

“Apa kabar Jakarta!! Senang sekali kami bisa kembali ke sini. Energi kalian sangat luar biasa malam ini, membuat perjalanan jauh kami terbayarkan,” ucap Cove Reber vokalis Saosin, pada hari pertama Hammersonic Festival di Karnaval Ancol, Sabtu, 4 Mei 2024.

Hammersonic 2024

Saosin guncang panggung Hammersonic 2024 hari pertama (Foto: Dimas Andhika/MPI)

Band emo asal California itu pun langsung menghajar para Hammerhead dengan deretan hits mereka mulai dari Sleepers, Lost Symphonies, Bury Your Head, Translating the Name, hingga Collapse.

Di tengah konser, sang bassist, Chris Sorenson membuat sebuah pengumuman mengejutkan bahwa tempo hari merupakan anniversary band mereka yang ke-20 tahun. Ia merasa senang bisa merayakan dengan para penggemar Saosin di Indonesia.

Baca :  Series Montir Cantik Vision+, Ketika Passion Bertentangan dengan Keluarga : Okezone Celebrity

“Malam ini sangat spesial karena kami merayakan 20 tahun karir band kami bersama kalian. Terima kasih banyak Indonesia,” ujar Chris.

Saosin sendiri memang cukup rutin tampil di Indonesia. Sejak tahun 2007 silam terhitung mereka telah 5 kali menghibur para penggemarnya, bahkan tak hanya di Jakarta, namun juga Bandung, Yogyakarta, dan Bali.

Sebelum menutup konser, Saosin tak lupa membawakan 3 lagu hits mereka yang sangat dinantikan yakni, Voices, 7 Years, dan You’re Not Alone. Ketiga lagu itu sukses mengobati rasa rindu para penggemar di Indonesia dan menutup konser dengan sangat meriah.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(van)


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.