Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ayah Mertua Meninggal, Asri Welas Kenang Momen Audisi X Factor

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Marion Jola kembali menyapa penggemarnya lewat single Overthinking yang resmi dirlis pada 11 Februari silam. Single tersebut merupakan hasil ciptaannya sendiri, setelah 2 tahun tak menulis lagu. Sempat tak percaya diri, dia berusaha terus memotivasi diri untuk menghasilkan sebuah karya.

Fadly Faisal jadi model video klip Overthinking. (Foto: YouTube/Marion Jola)

Lewat channel YouTube pribadinya, jebolan Indonesian Idol itu membagikan momen saat proses rekaman lagu tersebut bersama sang produser, Dennis Talakua. Seperti single sebelumnya, Overthinking juga mengangkat tema percintaan.

Single Overthinking bertutur tentang sepasang kekasih yang memiliki perasaan cinta begitu kuat sehingga selalu mempunyai keinginan untuk terus bertemu. “Pokoknya, relate lah sama kehidupan percintaan anak muda zaman sekarang,” ujarnya.

Menariknya, Marion menggandeng Fadly Faisal menjadi model video klip single terbarunya tersebut. Seperti diketahui, Fadly merupakan adik ipar mendiang Vanessa Angel yang sudah memiliki pengalaman cukup panjang di dunia modeling.

Fadly Faisal dan Marion Jola dalam video klip Overthinking. (Foto: YouTube/Marion Jola)

Bagi yang penasaran dengan chemistry Marion Jola dan Fadly Faisal dalam MV Overthinking, bisa menyimak vlog dan MV lengkapnya di channel YouTube Marion Jola.*

BACA JUGA:

Fadly Faisal Diisukan Dekat dengan Rebbeca Klopper, Begini Tanggapan Haji Faisal

Muncul Isu Mawar AFI juga Berselingkuh, Ini Faktanya

(SIS)

Baca :  Pihak Rumah Sakit Ungkap Kondisi Dorce Gamalama Sebelum Meninggal Dunia

Leave A Reply

Your email address will not be published.