Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Uhm Ji Won Bocorkan Jenis Kelamin Anak Park Shin Hye

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTARaffi Ahmad menjadi satu dari banyak pesohor yang menyaksikan laga semifinal Piala Asia antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23, di Doha, Qatar, pada 29 April 2024. 

Sayang, Garuda Muda harus mengakui kedigdayaan Abdurauf Buriev cs dalam laga malam itu. Uzbekistan menang 2-0 dari Pratama Arhan cs. 

Suami Nagita Slavina tersebut mengunggah momen kehebohan saat Muhammad Ferrari melesakkan gol ke gawang Abduvokhid Nematov. Gol tersebut berawal dari lemparan Pratama Arhan dari kanan gawang. 

Bola kemudian disundul Ramadhan Sananta yang mengopernya ke Ferrari. Bola tersebut kemudian ditendang Ferrari hingga berbuah gol. Sayang, gol tersebut dianulir wasit karena offside. 

Raffi Ahmad yang awalnya girang mendadak terdiam. Dia gelisah ketika wasit mengecek VAR dan menganulir gol tersebut. “Aduh, dicek lagi dong. Coba kita lihat offside enggak?” ujar bapak dua anak tersebut. 

Raffi Ahmad kesal gol Indonesia dianulir, gaungkan tagar wasit curang. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Kekecewaan suami Nagita Slavina itu kemudian diungkapkannya dengan mengaungkan tagar ‘AFCCurangLagi’ dan ‘AFCCheatingAgain’. Unggahan Raffi tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. 

“Kalau pemain Uzbekistan jatuh langsung prittt prittt. Tapi coba kalau pemain Indonesia yang jatuh, lanjut terussss,” ungkap akun @ade****. Akun @hon**** menambahkan, “Masa sudah ditolong wasit, Uzbekistan cuma sanggup 2-0?” 


Baca :  Terseret Kasus Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Dua Kali Ingin Bunuh Diri


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Akun @yusi***** menuliskan, “Uzbekistan mainnya memang bagus, tapi curangnya kelihatan banget. Gimana ya, bingung menjelaskannya.” Akun @zayn*** menambahkan, “Timnas Indonesia terlalu tangguh sampai wasit harus menghancurkan mental pemain kita.” 

Kekalahan tersebut tak hanya membuat Timnas Indonesia U-23 gagal membawa pulang trofi Piala Asia. Kesempatan Garuda Muda melenggang ke Olimpiade Paris 2024 sedikit sulit.

Artinya, Indonesia harus mampu meraih peringkat ketiga di Piala Asia untuk bisa lolos ke Olimpiade 2024. Jika gagal, maka Rizki Ridho bisa lolos ke Olimpiade lewat babak play-off melawan Timnas Guinea U-23.*


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.