Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Termasuk Wulan Guritno, Ini Daftar 26 Artis yang Diduga Promosikan Judi Online : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

VISION+ baru saja merilis original series terbaru berjudul Jack dan Danil pada 4 Februari 2022 lalu. Bercerita tentang dua saudara kembar dengan nasib yang berlawanan, serial ini menyajikan komedi yang dibalut dengan berbagai unsur budaya Batak.

Karakter Jack, yang merupakan adik kembar Danil, digambarkan sebagai pengacara sukses yang kaya raya, tidak seperti sang kakak yang menganggur. Tak hanya itu, Jack juga menyimpan berbagai sisi yang menarik untuk ditelusuri.


Bagaimana sosok Jack dalam serial Jack dan Danil? Simak ulasannya berikut ini!

1.  Pintar dan perfeksionis

Dalam serial ini, Jack digambarkan sebagai seorang pengacara yang sangat pintar. Berkat ilmu dan kemampuannya dalam menyusun argumen, ia selalu memenangkan kasus yang ia tangani.

Tak hanya itu, Jack juga merupakan seseorang yang sangat perfeksionis. Ia selalu memastikan agar pekerjaan dan kesibukan pribadinya bisa ditangani dengan baik. Hal ini juga yang membuat asistennya, Cahyo, seringkali sibuk dan kewalahan.

 BACA JUGA:Heboh! Al Ghazali Jawab Isu Sudah Nikah Siri dengan Alyssa Daguise

2. Memiliki harga diri yang tinggi

Sebagai pengacara yang kaya dan sukses, Jack terlihat sebagai sosok yang sombong dan selalu membanggakan diri. Hal ini dikarenakan ia memiliki harga diri yang tinggi, dan sangat menyadari kemampuan serta bakatnya.

Alasan lain yang membuatnya terkesan angkuh adalah kenyataan bahwa ia adalah anak kebanggaan sang ibu yang selalu diandalkan dalam segala hal. Sayangnya, sikapnya ini seringkali membuat jengkel orang lain, terutama Cahyo.

Baca :  Ikut Terjun Payung, Ratna Listy Nangis

 BACA JUGA:Dustin Pede Gak Dihukum Karena Sopan, Saksikan Keseruannya Hanya di Cross Check! iNews

3. Menyimpan sisi lucu dan jenaka

Meski digambarkan sebagai seorang pengacara dengan penampilan yang formal, ia juga memiliki sisi yang jenaka. Dari episode pertama, penonton sudah bisa melihat berbagai guyonan yang ia lontarkan kepada orang-orang sekitar, meski sebagian besar merupakan ejekan atau sarkasme.

Ditambah dengan nada bicaranya yang lucu, hal ini dapat membuat penonton tertawa dan merasa terhibur sepanjang serial Jack dan Danil.

“Kau ini Cahyo, terlalu textbook Kau lihat aku tadi? Sekali aja aku ngomong, cess! Nggak ada lagi yang berkutik kubuat,” ujar Jack kepada Cahyo setelah sidang mereka selesai, sembari membanggakan kemampuannya sebagai seorang pengacara yang andal.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai sosok Jack? Saksikan original series Jack dan Danil eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa Anda akses secara gratis, kapan saja dan di mana saja.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, _Happiness, Anytime, Anywhere!_

#visionplus #originalseries #JackdanDanil

(dwk)

Baca :  Cover Lagu Fingers Crossed, Faith Christabelle Sukses Bikin Galau

Leave A Reply

Your email address will not be published.