Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Dikira Peliharaan Baru, Priyanka Chopra Pamer Dua Bebek di Kolam Renang Mewahnya

37+ Mockup Psd File Background

0

BIODATA dan agama DJ Una akan dibahas seiring dengan viralnya sang dj mandi yang hingga viral di TikTok. Penasaran kan?

Dalam video yang viral di TikTok, terlihat DJ Una mengumpulkan uang hasil saweran yang diduga mencapai ratusan juta rupiah. Momen tersebut diambil seusai dirinya mengisi acara di kawasan Sidrap, Sulawesi Selatan.


Lantas siapa sebenarnya sosok DJ Una?

Putri Una saat ini populer dengan sebutan DJ Una karena ia berprofesi sebagai Disc Jokey (DJ). Ia memulai karier dengan mengikuti ajang pencarian bakat MTV VJ Hunt pada 2004. Sayang, dia tak berhasil menjadi juara.

Namun ia tak pernah menyerah. Putri Una terus mengasah keterampilannya sebagai disc jokey hingga akhirnya dia sukses merilis single pertamanya di 2015 yang bertajuk Save Our Sound, hasil kolaborasi dengan DJ asal Kanada, Korina Dahl.

Berkat single tersebut, DJ Una berhasil meraih sejumlah penghargaan seperti Djette 2015, juara ke-2 Top 100 Djanes 2015, juara ke-29 Female DJS Asia 2015, juara ke-3 Top 100 Female DJS 2015, dan masuk Top 100 DJ Terbaik di Dunia di 2015.

Namun sebelum sukses menjadi DJ, Putri Una telah memulai karier aktingnya sejak 2006. Dirinya pernah membintangi FTV berjudul Gadis Bali. Sejak itu, dirinya dapat tawaran untuk akting di sejumlah FTV lainnya.

Selain FTV, Putri Una juga membintangi beberapa judul sinetron seperti Nada Cinta (2011), Sampeyan Muslim? (2011), 4 Sehat 5 Sule (2020), Jodoh Wasiat Bapak 2 (2021) dan 9 Bulan (2021).

Baca :  Inilah Pemenang Audisi Online Casting Ikatan Cinta Season 2, Segera Tampil Bersama Aldebaran dan Andin

 Biodata dan agama DJ Una

Karier DJ Una sebagai aktris makin bersinar setelah dirinya terlibat dalam beberapa judul film layar lebar, seperti My Last Love (2012), Air Terjun Pengantin Phuket (2013), Crazy Love (2013), Rock N Love (2015) dan Air & Api (2015).

DJ Una sendiri telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kyrie Arnatama, hasil pernikahannya dengan Irsan Ramadhan. Keduanya menikah pada 2017, namun harus berpisah pada 2021 dengan alasan perbedaan prinsip. Kini, DJ Una masih menikmati statusnya sebagai janda dan fokus membesarkan anak semata wayangnya.

Selengkapnya, berikut ini adalah biodata DJ Una lengkap dengan agama DJ Una yang bisa Anda simak.

Nama Lengkap : Putri Una Astari Thamrin

Nama Panggung : Putri Una / DJ Una

Tempat Lahir : Medan

Tanggal Lahir : 24 Oktober 1987

Umur : 34 Tahun

Agama : Islam

Profesi : Disc Jokey, aktris, model

Nama Ayah : Husni Thamrin

Nama Ibu : Frida Irani

Nama Kakak : Hari Akbar Thamrin

Nama Adik : Trisnaharti Thamrin

Nama Anak : Kyrie Arnatama

Akun Instagram : @putriuna

Akun Twitter : @unaputri

Akun Youtube : DJ Una TV

Leave A Reply

Your email address will not be published.