Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tottenham Hotspur hancurkan Everton 5-0

37+ Mockup Psd File Background

0

Samarinda (ANTARA) – Kesebelasan Borneo FC berhasil menaklukkan tamunya Persik Kediri dengan skor 2-0 pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Senin petang.

Dua gol kemenangan kesebelasan berjuluk Pesut Etam itu dicetak oleh Adam Alis dan Jonathan Bustos pada babak kedua, menit ke-48 dan menit 74.

Hasil kemenangan pada pertandingan tersebut telah membangkitkan kembali semangat kesebelasan yang bermarkas di Kota Samarinda itu, karena dalam dua laga sebelumnya yang dilakoni Pesut Etam hanya meraih hasil seri menghadapi Barito Putra dan kalah saat menghadapi Persib Bandung.

Tambahan tiga poin juga menjadikan Borneo FC kembali meramaikan persaingan papan atas dan berada di peringkat ke-4 klasemen Liga 1 dengan 36 poin.

Baca juga: Persib Bandung ke puncak klasemen seusai taklukkan Borneo FC

Baca juga: Matheus Pato janjikan kembali buat gol untuk Borneo FC

Pada laga tersebut, Adam Alis pemain yang baru didatangkan Borneo FC dari Arema FC berhasil mencetak gol pada debut pertamanya bersama Pesut Etam.

Pelatih Borneo FC Andre Gaspar pun memberikan pujian untuk penampilan Adam Alis yang dinilainya tampil sangat baik dalam mengontrol lini tengah tim Borneo FC.

” Adam Alis bisa mencetak gol, dia bermain sangat baik, dan poin pentingnya kami bisa meraih kemenangan,” kata Andre Gaspar.

Menurut Andre Gaspar, sebelum Adam Alis dimasukkan sebagai pemain pengganti permainan timnya sedikit kurang greget, karena tidak bisa mencetak gol khususnya pada saat babak pertama.

” Setelah Adam Alis masuk terlihat warna permainan yang berbeda, dan dia langsung bisa mencetak gol untuk tim Borneo FC,” kata Andre Gaspar.

Baca juga: PSM Makassar bangkit untuk taklukkan Rans Nusantara FC 3-1

Baca :  Meski kalah dalam uji coba, Bima nilai timnas U-17 punya prospek bagus

***3***

Pewarta: Arumanto
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.