Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  PSM ditahan imbang Persela 2-2

37+ Mockup Psd File Background

0

Gianyar, Bali (ANTARA) – Borneo FC Samarinda tak ingin lengah di kandang Bali United karena ingin merebut tiga poin pada laga pekan ke-19 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (12/11).

“Yang paling penting saat ini adalah konsentrasi,” kata Pelatih Kepala Borneo FC Pieter Huistra di sela jumpa pers H-1 laga melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu.

Skuad dengan julukan Pesut Etam itu tetap melakukan latihan ekstra mencakup teknik dan taktik melalui latihan terakhir di lapangan yang menjadi markas Bali United itu.

Walau tim tamu asal Kalimantan Timur itu berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia selama beberapa pekan terakhir, namun tim tidak memandang remeh tuan rumah karena dipastikan mendapat dukungan penuh suporter sehingga tetap melakukan evaluasi.

“Dari evaluasi kami belajar meningkatkan kinerja dan menjadi lebih baik dan kami secara konstan melakukan itu,” ucap pelatih asal Belanda itu namun tak membeberkan secara spesifik evaluasi yang dilakukan kepada timnya.

Baca juga: Bali United tak ingin jadwal laga melawan Madura United dimajukan

Sementara itu, kiper Borneo FC Nadeo Argawinata mengaku tak sabar mencuri tiga poin kemenangan dari tim yang sempat ia bela sejak 2020-2023 itu.

Pemain dengan tinggi 187 centimeter itu pun mengaku masih mencermati pola permainan yang sama dari tim lawan termasuk kapasitas para pemain Bali.

Meski begitu, ia mengaku semua pemain Bali United baik dari lini belakang hingga serang patut diwaspadai oleh Borneo FC.

“Bali United punya pemain cukup bagus. Cukup rata di antara pemain inti dan cadangan, tidak merombak banyak dari tahun sebelumnya. Semua pemain Bali United perlu diwaspadai,” katanya.

Baca :  Manchester United umumkan kesepakatan sponsor dengan Qualcomm

Borneo FC selama beberapa pekan terakhir secara konsisten berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan mengantongi 38 poin. Sedangkan Bali United berada di posisi keempat dengan mengoleksi 33 poin.

Baca juga: Bali United waspadai dua pemain Borneo FC

Baca juga: Persis Solo dipastikan datangkan penyerang asing anyar


 

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.