Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Buka Cabang ke-110 di Ciledug, Waroeng Steak & Shake Bagikan Menu Buka Puasa Gratis

0

Waroeng Steak & Shake kembali menunjukkan eksistensinya dengan membuka cabang baru

Cariberita.co.id, TANGERANG – Waroeng Steak & Shake kembali menunjukkan eksistensinya dengan membuka cabang baru di Ciledug. Outlet baru restoran yang terkenal sebagai pionir makan steak pakai nasi tersebut beralamat di Jl. Cokroaminoto No. 8 Kel. Kreo, Kec. Larangan, Kota Tangerang.


Cabang baru tersebut mulai beroperasional Jumat (8/4/2022). Sehari sebelum buka Waroeng Steak & Shake mengadakan kegiatan #BerbagiKebaikan dengan membagikan menu buka puasa gratis untuk para ojol dan warga sekitar yang kurang mampu. Kegiatan tersebut mendapat respons yang bagus hingga membuat antrean panjang para ojol dan warga yang hendak mengambil menu steak yang dibagikan oleh kru restoran.

Waroeng Steak & Shake Ciledug menyediakan fasilitas mushola yang tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh para konsumen, tapi juga masyarakat umum. Selain itu cabang ini juga menyediakan mesin kopi dengan biji kopi Sidikalang dari Medan untuk memfasilitasi para penikmat kopi yang belum tersedia di cabang lain yang ada di Tangerang.

“Sesuai permintaan dari para pelanggan perlu adanya penambahan cabang di Tangerang karena dari kelima cabang selalu ramai dan sering antre panjang terutama saat weekend. Kami merespons masukan dari pelanggan dengan menambah cabang baru guna meningkatkan kenyamanan,” ujar Bani, Manager Regional PT Waroeng Steak Indonesia saat peresmian cabang baru, Jumat (8/4/2022).

Ini adalah cabang keempat yang dibuka di tahun 2022 setelah Medan, Tasikmalaya, dan Pekanbaru. Ini sekaligus menjadi cabang ke-110 dari total seluruh cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.


“Kami berkomitmen terus menambah cabang guna membuka lapangan kerja pascapandemi. Kami berharap cabang baru juga dapat menambah pendapatan daerah dari segi pajak. Hadirnya outlet baru Waroeng Steak juga berarti membuka lapangan kerja baru di Tangerang khususnya di wilayah Ciledug. Sebab, Waroeng Steak & Shake selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi kru restoran,” terang Bani.

Setelah Tangerang, Waroeng Steak juga akan menambah outlet-outlet baru di Karawang, Bekasi, Jakarta Selatan, dan Yogyakarta. Targetnya ada sembilan hingga sepuluh cabang yang akan di buka oleh PT Waroeng Steak Indonesia hingga kuartal kedua tahun ini.


Waroeng Steak & Shake memang terkenal sebagai restoran yang ramah kantong bagi pelajar dan mahasiswa. Pasalnya harga steak di restoran ini cukup terjangkau. Tidak heran jika banyak pelajar SMP – SMA dan mahasiswa menjadikan Waroeng Steak & Shake restoran favorit untuk makan bareng atau merayakan ulang tahun.


Sebagai sponsor utama pebulutangkis rangking 2 dunia yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Waroeng Steak terlihat berupaya menjangkau lebih luas konsumen yang tersebar di berbagai kota Indonesia. Komitmen yang kuat serta kualitas dengan sentuhan khas Indonesia menjadikan Waroeng Steak & Shake masuk Top Brand dari tahun 2015 hingga 2021 untuk kategori restoran steak menurut Top Brand Index.

Belum lama ini, Waroeng Steak & Shake juga mendapat penghargaan Top Digital PR Award berdasarkan hasil riset Tras N Co bekerja sama dengan Info Brand Indonesia. Top Digital PR Award merupakan sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan maupun brand yang piawai memanfaatkan dan memaksimalkan fungsi PR (public relations) mereka dalam berkomunikasi. Tujuannya adalah menjalin engagement dengan konsumen untuk menciptakan persepsi sekaligus citra positif terhadap produk dan perusahaan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.