Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Buka di Alam Sutera, Justus Hadirkan Steak Premium Harga Terjangkau

37+ Mockup Psd File Background

0

Justus Steakhouse menawarkan steak premium dengan harga mulai dari Rp 100 ribu.

Cariberita.co.id, TANGERANG SELATAN — Justus Steakhouse resmi membuka outlet ke-12 di area Perumahan Alam Sutera, Tangerang Selatan. Menghadirkan menu-menu steak yang berkualitas dengan harga terjangkau, Justus optimistis bisa mendapat tempat di hati para pecinta steak.

Corporate GM Operation Justus Steakhouse, Indra B Hadiputra, menjelaskan bahwa Justus memiliki misi untuk menyuguhkan hidangan steak ke berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari harga Rp 100 ribu, konsumen bisa menikmati hidangan steak yang premium.

“Intinya kami ingin melayani berbagai lapisan masyarakat, bukan orang kaya saja yang bisa menikmati steak,” kata Indra saat diwawancarai Cariberita.co.id, Kamis (2/2/2023).

Meskipun harganya terjangkau, Indra memastikan menu-menu yang dihidangkan dibuat dari bahan baku yang berkualitas dan melalui proses seleksi yang ketat. Misalnya, daging sapi untuk steak diimpor dari Australia dan AS.

“Kami tak ingin mengecewakan konsumen. Tapi dari segi bisnis, kami tentu memperhitungkan semuanya. Jadi nggak ada yang dikorbankan,” jelas Indra.

Indra mengatakan, Justus Steakhouse telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Artinya, semua makanan maupun minuman yang tersaji sudah dijamin kehalalannya.

Baca :  TERBARU! WA.0821 3484 8838, Usaha Bakso Malang di Banggai Sulawesi Tengah
Leave A Reply

Your email address will not be published.