Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Haji Faisal Ogah Bertemu Doddy Sudrajat untuk Mediasi: Saya Sakit Hati

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Kepopuleran artis Korea Selatan menjadi daya tarik untuk produk Indonesia, menjadikan mereka brand ambassador untuk pasar dalam negeri. Kali ini, aktor Cha Eun Woo yang dipilih menjadi BA untuk produk, MS Glow.

Terpilihnya Cha Eun Woo karena sang aktor sempat mendapatkan predikat kulit paling sehat sedunia. Karena hal tersebut lah, Cha Eun Woo dirasa cocok untuk menjadi BA.


Cha Eun Woo

“Cha Eun Woo menyandang predikat artis pria dengan kulit paling sehat sedunia, hal ini sangat cocok dengan brand kita yang konsen terhadap kesehatan kulit,” ujar Maharani Kemala, owner MS Glow.

Nama Cha Eun Woo seperti sudah tidak asing lagi bagi para pencinta drama Korea dan K-Pop. Aktor sekaligus member boyband Astro ini kerap kali dijadikan pria idaman para wanita. Paras rupawan dengan aura ‘price charming’nya tidak mungkin membuat hati para fansnya berpaling!

Seperti yang diketahui, karier Cha Eun-Woo sangat naik daun saat ini. Baik kariernya boybandnya, ataupun menjadi aktor Korea. Setelah membintangi ‘My Id is Gangnam Beauty’, kini dia kembali berakting di serial True Beauty yang baru tayang kemarin. Dia menjadi pemeran utama sebagai pria bernama Lee Su Ho.

Maharani Kemala berharap dengan menunjuk Cha Eun Woo sebagai brand ambassador, produk buatan Tanah Air akan semakin dikenal di kancah internasional.

“Sebagai orang indonesia harus bangga dengan produk lokal yang go internasional. Mudah-mudahan misi kita memberikan produk terbaik untuk masyarakat indonesia bisa berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Baca :  Danar X Factor Indonesia Tuai Pujian Anang: Nyanyinya Tulus Banget

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.